Demokrat Bali Optimis Amankan 40 Persen Suara Prabowo Sandi

Sabtu, 16 Februari 2019 : 22.30
Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta
DENPASAR - Dengan peningkatan trend tingkat kepercayaan publik terhadap pasangan Prabowo-Sandi, Partai Demokrat Bali berani memasang target perolehan suara 20 persen bagi pasangan nomor urut 02 di Pilpres 17 April 2019.

Ketua DPD Partao Demokrat Bali I Made Mudarta, optimis perolehan suara Prabowo-Sandi bisa mencapai suara hingga 40 persen lebih. Mudarta beralasan, setelah membaca trend trend kepercayaan publik terhadap Capres Prabowo – Sandi cukup baik.

Sejumlah isu yang belum terjawab dimasa Pemerintahan Presiden Jokowi saat ini menjadi salah satu penyebab khalayak meninginginkan adanya Presiden baru. “Kami tetap optimis, perolehan suara Prabowo – Sandi mencapai 40 persen di Bali,” ungkap Mudarta kepada wartawan, Sabtu (16/2/2019).

Salah satu pertanyaan yang belum terjawab di masa pemerintah Incumbent Jokowi saat ini yakni masalah lapangan kerja yang sulit dan belum stabilnya harga pangan.

Banyak khalayak merasakan dampaknya sehingga masyarakat menginginkan adanya presiden baru yang mampu menjawab semua keinginan masyarakat. Demikian juga di Bali, masyarakat sudah merasakan hal serupa sehingga dirinya optimis suara Capres Prabowo – Sandi bisa naik hingga 40 persen.

Masih adanya suara mengambang sebanyak 12 persen dan hingga saat ini belum menentukan pilihan. Untuk itu, dia mengajak jajaran partai pengusung lainnya, menggunakan sisa dua bulan masa kampanye Pilpres untuk mensosialisasikan program-perogram Capres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Para caleg partai pengusung harus intens berkomunikasi termasuk dengan kader partai Demokrat Bali. Tidak hanya untuk meraih kemenangan baginya selaku caleg, namun juga memenangkan Capres Prabowo-Sandi. (rhm)

Rekomendasi