menu
search

Coach Teco Minta Pemain Bali United Fokus Laga 16 Besar

Jumat, 01 Februari 2019 : 23.30
Pelatih Bali United Coach Teco berikan keterangan pers usai laga kontra Blitar United
GIANYAR - Pelatih Bali United Coach Stefano 'Teco' Cugurra meminta anak asuhnya mulai fokus pada laga 16 besar Piala Indonesia usai pesta gol saat menjamu Blitar United.

Tuan rumah Bali United melenggang mulus ke babak 16 besar, usai melibas Blitar United dengan agregat 7-0. Di leg pertama, Serdadu Tridatu sukses mencuri point 3-0 di markas Blitsr United. Bermain di hadapan publik sendiri, tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra menggila dengan melesakkan 4 gol tanpa balas.

"Kami berhasil mencetak gol cepat dan itu semakin menambah kepercayaan diri tim. Kami terus kerja keras dan tidak kebobolan. Kita lolos ke babak berikutnya," kata Teco usai laga, Jumat malam (1/2/2019).

Atas hasil gemilang itu, Teco sudah menyiapkan program untuk Irfan Bachdim dan kawan-kawan menghadapi fase 16 besar.

"Kita tunggu 16 besar lawan siapa. Kita terus persiapkan diri untuk menghadapi 16 besar. Kita akan buat program yang benar agar pemain siap menghadapi laga berikutnya," ujar mantan pelatih Persija Jakarta.

Diakuinya, ada beberapa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya kontra Blitsr United. Hanya saja, ia enggan membocorkan hasil evaluasinya. Semua pertandingan pasti ada yang kurang. Kita akan koreksi di latihan dan akan bicara dengan pemain untuk dikoreksi. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua