Bidik Wisatawan, Gerai Watsons Hadir di Discovery Shopping Mall

Jumat, 15 Februari 2019 : 19.00
Suasana penbukaan gerai Watsons di Discovery Shopping Mall Kuta
BADUNG - Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Kuta dan berbelanja di Discovery Shopping Mall membuat Watsons Indonesia kian memantapkan untuk melebarkan sayap bisnis dengan membuka gerai di pusat perbelanjaan ternama tersebut.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati menyatakan hal itu saat meresmikan toko Watsons ke-100 yang berlokasi di Discovery Shopping Mall (DSM), Kuta, Jumat (15/2/2019).

Dikatakan, Watsons sebagai leading health and beauty retail Indonesia membuka gerai baru di Bali, tak bisa lepas dari peluang pasar menjanjikan khususnya dengan banyaknya wisatawann domestik dan asing.

Diketahui, penambahan gerai Watsons ini merupakan toko ke 6 di Bali. "Kami harus menunggu lokasi yang tepat di DSM ini, sejak 2 tahun lalu dan syukur alhamdulillah kita diberikan kesempatan," tuturnya.

Pihaknya sudah melakukan soft opening pada Desember lalu dan Hari ini dilanjutkan grand launching di bulan Februari. Alasan lainya, Watsons hadir di DSM karena tak bisa dipungkiri, DSM telah menjadi Icon Mall untuk orang-orang yang tengah berlibur di Bali serta tempat transit bagi turis sebelum ke bandara.

Karena itulah, pihaknya berketatapan membidik pasar ini sehingga harus membuka gerai baru di DSM. Potensi Bali untuk Watsons sangat luar biasa, mengingat, pelanggan yang datang ke Bali khususnya wisman asal Cina cukup besar,

"Mereka ini memilih Watsons karena memang cikal bakal lahirnya Watsons dari Cina," katanya menegaskan. Apalagi memang cukup banyak wisatawan Cina datang dan Bali sudah cukup dikenal oleh masyarakat asal Negeri Tirai Bambu itu.

Kesemarakkan peresmian gerai Watsons diisi dengan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow gratis untuk 100 pelanggan pertama yang berbelanja minimum Rp.500.000,-.

Beragam produk promo diberikan watsons selama opening sale up to 50 % , mulai dari Buy 1 Get 1 Ellips, Banana Boat up to 30 %, Maybelline 25 %, can Eternal Leaf.

Kemeriahan acara grand opening semakin terlihat dan mendapat antusiasme pengunjung dengan adanya tari zumba diikuti 200 peserta dan menghadirkan Icon Influencer yang sangat peduli dengan kecantikan dan kesehatan, Nana Mirdad.

Watsons ingin mengajak semua masyarakat, khususnya di Bali, melalui kegiatan ini, untuk menerapkan gaya hidup sehat dan seimbang serta tampil prima. Para peserta merupakan konsumen loyal Watsons yang sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.

"Kami berharap kehadiran Watsons di Bali dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun turis yang datang berlibur ke Bali,” harapnya. (rhm)

Rekomendasi