menu
search

Bakar Adranalin Pengunjung, DSM Hadirkan Ice Skating di Pinggir Pantai

Sabtu, 02 Februari 2019 : 00.00
GM Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory (tengah) saat peluncuran maskot penguin Ice Skating
BADUNG - Pengunjung yang biasanya berbelanja atau menikmati keindahan Pantai Kuta Badung kini mendapat suguhan menarik berupa wahana bermain ice skating yang dihadirkan Discovery Shopping Mall (DSM).

Selama sebulan, mulai 1-28 Februari 2019, semua kalangan usia mulai anak-anak sampai orang tua bisa menikmati wahana yang baru pertama kalinya di Bali, bahkan pertama di Indonesia yang berlokasi di pinggir pantai.

General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory mengatakan, Pulau Bali dikenal dengan keindahan Pantai Kuta dan di Bali belum pernah ada wahana ice skating.

"Dengan dua potensi unik tersebut, kami kombinasikan dalam satu konsep menarik yaitu Discovery Ice Skating," tuturnya saat pembukaan wahana yang memacu adrenalin itu di Amphitheater Discovery Shopping Mall, Kuta Jumat 1 Februari 2019.

Nantinya, pengunjung bisa merasakan sensasi musim dingin dengan bermain ice skating sambil menikmati pemandangan Pantai Kuta yang terkenal dengan sunsetnya yang indah. Kehadiran Wahana ini, selama sebulan juga dalam rangka memeriahkan liburan Tahun Baru Imlek bersama keluarga

"Tujuan wahana ini, kami ingin membantu meningkatkan kunjungan wisatawan, khususnya ke kawasan Kuta dan menyajikan hiburan yang special untuk para pengunjung setia Discovery Shopping Mall Discovery Ice Skating dapat dinikmati di Amphitheater Discovery Shopping Mall," tuturnya.

Cukup merogoh kocek, mulai Rp. 75.000 (termasuk sewa sepatu dan kaos kaki) bisa menikmati sensasi bermain ice skating di atas es yang cukup dingin, Untuk tiket Rp 150.000 pengunjung bisa menikmatinya lebih lama hingga 120 menit.

Mengingat suhu yang dingin, pengunjung diwajibkan untuk mengunakan rung tangan yang bisa dibeli di lokasi dengan harga Rp 20.000. Pengunjung juga disarankan menggunakan celana panjang dan jaket agar dapat bermain dengan nyaman dan untuk membantu pengunjung, telah disiapkan juga pelatih professional di wahana.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal bagaimana serunnya wahana ini, bisa datang mulai puku 10.00 22.00 WITA, Discovery Ice Skating bisa dinikmati oleh anak mulai usia 3 tahun dan dewasa yang disiapkan oleh mall peraih penghargaan "Indonesia Leading Shopping Mall - Bali" di ajang Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019 (ITTA) ini.

"Kami selalu menghadirkan inovasi dan service yang terbaik untuk pengunjung. Dengan hadirnya Discovery Ice Skating kami berharap bisa menjadi mall terbaik di Bali yang juga menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengunjung," demikian Gustaf didampingi Marcomm Manager Discovery Shopping Mall Juli Erliyanto. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua