Amankan Imlek, Anggota Polres Badung Disiagakan di Obyek Wisata

Selasa, 05 Februari 2019 : 08.00
Pengarahan kepada jajaran Polres Badung dalam pengamanan tahun baru Imlek
Badung- Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta mengecek anggotanya dalam  apel kesiapan guna memastikan Pengamanan Perayaan tahun Baru Imlek 2570, berjalan aman dan lancar.

Kabag Ops mengatakan, bahwa Perayaan tahun baru Imlek 2570 di bulan Februari 2019 merupakan pengamanan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Badung. Rabu, (5/2/2019).

Tahun ini, peringatan tahun baru Imlek yang dirayakan oleh warga Tionghoa, dalam memberikan persembahan terhadap leluhur dirayakan di rumah masing - masing.

"Namun konsentrasi massa kemungkinan akan terjadi di tempat - tempat wisata maupun tempat perbelenjaan dan tempat hiburan lainnya," sambung Sukarta.

Perayaan tahun baru Imlek 2570 di bulan Februari 2019  kali ini sama dengan tahun sebelumnya, tidak ada terkonsentrasi pada suatu tempat, namun pengamanan/ patroli terhadap Klenteng / wihara tetap harus dilakukan.

“Kami tidak mau under estimate terhadap semua kegiatan masyarakat khususnya berkaitan dengan kegiatan keagamaan," katanya menegaskan.

Walaupun pelaksanaannya rutin tetapi tetap harus berpikir ini kegiatan baru sehingga semangat baru dan kewaspadaan tetap terjaga dengan sungguh-sungguh.

“Kami harap warga masyarakat Badung bisa saling menjaga serta menghormati antar sesama pemeluk agama dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung tetap kondusif," harapnya.(rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru