menu
search

Aksi Bersih Pantai dan Bagi Kantong Ramah Lingkungan di Touring PCX

Selasa, 19 Februari 2019 : 08.44
Acara bertajuk Astra Motor Amazing Race semarakkan Premium Matic Day di Bali
DENPASAR - Puluhan pengguna motor matic Honda PCX 150 dari sejumlah wilayah di Bali melakukan aksi bersih-bersih pantai hingga pembagian kantong plastik ramah lingkungan turut menyemarakkan Honda Premium Matic Day 2019.

Mengangkat tema Touring Konsumen Setia Astra Motor pemakai Honda PCX ini, khusus diikuti peserta dari area Denpasar, Badung dan Gianyar. Jumlah peserta kegiatan menarik ini mencapai 90 orang putra putri termasuk kaum milenial yang memang gandrung dengan matic PCX.

"Kegiatan ini, untuk meramaikan Honda Premium Matik Day, yang digelar Astra Motor Group dari Denpasar, Badung dan Gianyar," tutur Supervisor Marketing Promosi Astra Motor Bali Gede Legawa, Senin 18 Februari 2019.

Pihaknya mengangkat tema touring kali ini berbeda dari sebelumnya di mana tema Astra Motor Amazing Race ini, peserta dibagi menjadi 9 regu.

Masing-masing regu terdiri dari 10 orang dan mereka di beri klu-klu dan teka teki yang harus dipecahkan bersama tim.

Aksi bersih-bersih Pantai Pulau Serangan salah satu kegiatan meramaikan Honda Premium Matic Day 2019 di Bali
Beberapa yang kegiatan yang diikuti seperti aksi berfoto selfie yang diikuti 5 cabang Astra Motor Area Denpasar, Badung dan Gianyar.

Kemudian, aksi CST bersih-bersih di pantai Pulau Serangan Denpasar. Tak kalah pentingnya, mereka juga membagikan kantong belanja ramah lingkungan pengganti kantong plastik kepada warga di Pasar Kumbasari.

Tak kalah serunnya, kata Legawa, para peserta juga diwajibkan melakukan selfie dan membeli produk makanan khas Gianyar, yang kemudian diunggah ke media sosial.

Dengan keseruan dan semarak perayaan Honda Premium Matic Day 2019 itu, tak heran jika banyak pengguna PCX berseliweran dengan tertib dan lancar menghiasi jalanan di area Denpasar, Gianyar dan Badung.

"Dengan kegiatan ini, semakin memperkuat image, bahwa Honda PCX lebih mudah penetrasinya dengan image sebagai motor matic yang nyaman," demikian Legawa. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua