Sikap Politik Puri Peguyangan Total Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Minggu, 20 Januari 2019 : 00.00
Peresmian Balai Rakyat Komando Pemenangan Jokowi;Ma'ruf di Puri Peguyangan Denpasar
DENPASAR - Puri Peguyangan Denpasar Bali menegaskan sikap politiknya untuk total mendukung pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 17 April 2019.

Sikap tegas itu disampaikan tokoh Penglingsir Puri Peguyangan Anak Agung Gde Widiada saat peresmian Balai Rakyat (BaRa) Komando Pemenangan Jokowi-Ma'ruf DPC Partai NasDem Kota Denpasar, Sabtu (19/1/2019) malam.

Dihadapan ratusan jajaran pengurus DPW, DPC Partai NasDem, para caleg dan simpatisan serta masyarakat lainnya, Widiada menegaskan sikap politik puri yang memiliki cukup banyak tokoh dan pengikut serta jaringan kuat di Denpasar itu.

"Saya berdiri di sini, sebagai Pelingsir Puri Peguyangan dan sebagai Caleg NasDem, diberikan kepercayaan oleh Pak Ketua NasDem Bali sebagai caleg nomor urut 1 DPRD Kota Denpasar," tegas Widiada,

Dalam kesempatan itu, Widiada, menitipkan pesan dan meminta dukungan masyarakat agar pada Pilpres mendatang, menentukan pilihan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami penglingsir Puri Peguyangan, Denpasar, setelah menerima masukan pandangan para tetua dan seluruh keluarga besar, kami telah menentukan sikap berpihak kepada Jokowi-Ma'ruf," tegasnya disambut gempita hadirin.

Widiada menegaskan juga, alasan Puri Peguyangan dengan sikap politknya itu, tak lain karena memiliki komitmen untuk membela NKRI dan Pancasila. Apalagi, pihaknya melihat ada gejala gerakan dari pihak-pihak yang ingin mengganggu NKRI dengan kuatnya politik identitas dan penyebaran informasi bohong atau hoaks.

"Ini sangat berbahaya, dan bisa menghanyutkan bangsa yang heterogen ini, bersama NasDem kami menyatakan sikap untuk mendukung Jokowi yang telah terbukti selama empat tahun memimpin negeri ini," tandasnya.

Sebagaimana disampaikan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Jokowi.

"Jokowi yang terbaik, kami akan totaliltas bersama NasDem mendukung Jokowi'- Ma'ruf, terima kasih atas dukungan dan kekerabatan semua elemen yang hadir dalam acara ini," ucap anggota DPRD Kota Denpasar ini.

Tokoh Penlingsir Puri Peguyangan AA Gde Widiada menyampaikan dukungan total kepada pasangan Jokowi Ma'ruf Amin
Dalam kesempatan sama, Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa menegaskan, kemenangan yang harus diperjuangkan untuk Jokowi sangatlah penting bagi bangsa ini. "Ini penting, di mana kemenangan yang signifikan memberikan suatu gambaran, pada sikap masyarakat Indonesia memandang perjalanan bangsa 5 sampai 10 tahun mendatang," tuturnya.

Momentum kemenangan ini, ditengah tantangan berita hoaks dan seterusnya yang menghantui bangsa ini, harus ditunjukkan bahwa komitmen NasDem untuk NKRI ditunjukkan melalui kemenangan.

"Kalau kawan-kawan menargetkan angka kemenangan yang tinggi, kami dukung berupaya mewujudkan itu, dengan menjadi garda depan, pertama memerangi hoaks ,mengamankan suara dan mensosialisasikan keberhasilan upaya Pak Jokowi memimpin selama lima tahun," katanya menegaskan.

Karena itu, strategi NasDem dalam pemenangan pasangan nomor urut 01 adalah kemenangan Jokowi nanti menjadi optimisme bahwa lima tahun ke depan akan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa ini. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru