Rumah Pintar Diharapkan Jadi Pusat Inovasi Kaum Muda Denpasar - Kabarnusa.com

Rumah Pintar Diharapkan Jadi Pusat Inovasi Kaum Muda Denpasar

Rabu, 30 Januari 2019 : 23.29
Wali Kota Denpasar Rai Mantra mengharapkan rumah pintar bisa mendukung kreativitas kaum muda
DENPASAR - Keberadaan Rumah Pintar sebagai wadah kreatifitas anak muda di Kota Denpasar hingga saat ini mampu mendukung berbagai kreativitas kaum muda.

Pengembangan terus dilakukan, sehingga mampu memberikan dukungan yang lebih luas, seperti halnya menjadikan Rumah Pintar Denpasar sebagai Innovation Center (pusat inovasi).

Dengan menjadi Innovation Center maka semua inovasi anak muda yang ada di Kota Denpasar bisa ditampilkan di Rumah Pintar. Hal tersebut disampaikan langsung Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, Rabu (30/1/2019).

Rai Mantra mengatakan, di Rumah Pintar semua kegiatan dan inovasi komunitas Kota Denpasar bisa ditampilkan. Selain itu rumah Pintar akan menjadi wadah atau tempat berkumpulnya para peneliti remaja.

Dengan fasilitas tersebut, para peneliti remaja akan lebih muda berkumpul dengan komunitasnya sehingga, muda untuk berdiskusi tentang penelitian maupun yang lainnya. Menurutnya secara tidak langsung akan meningkatkan inovasi-inovasi anak muda Kota Denpasar yang lebih kreatif.

"Dengan cara ini saya yakin inovasi dan kreatifitas anak semakin banyak dan bermanfaat untuk dirinya maupun Kota Denpasar," tegasnya. (des)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru