Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran Menjawab Kebutuhan Leisure Wisatawan di Bali

Rabu, 23 Januari 2019 : 09.04
General Manager Royal Tulip Springhill Resort Rizal H Sulthoni dan Resort Manager Ni Made Yuliantini menujukkan dua penghargaan yang diraih luxury hotels di Jimbaran, Badung
BADUNG - Berada di lokasi yang eksklusif di kawasan perbukitan Jimbaran Kabupaten Badung Bali Royal Tulip Springhill Resort menjawab kebutuhan leisure, memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang tengah berlibur di Pulau Dewata.

Meski sebagai pendatang baru hotel berbintang lima, perlahan mulai mendapat tempat di hati wisatawan dalam dan luar negeri. Banyak wisman berasal dari Asia, Australia dan Eropa yang mempercayakan Royal Tulip Luxury Hotels, sebagai tempat berlibur mereka.

"Okupansi hotel kami, average 55 persen," ucap General Manager Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran Rizal H Sulthoni di sela acara Rendezvous Night yang dihadiri ratusan anggota Asita dan tamu undangan lainnya di Jalan Jimbaran Hijau Klod, Badung, Selasa (22/1/2019).

Sejak setahun beroperasi, pihaknya terus melakukan pembenahan dan strategi untuk menjaring wisatawan termasuk melalui acara kali ini, mengundang para pengurus dan anggota Asita Bali untuk melihat dari dekat fasilitas Royal Tulip, sebagai luxury hotels.

Disebutkan Rizal, selain tamu perorangan seperti keluarga muda, atau yang tengah honey moon, kunjungan tamu juga berasal dari grup-grup besar. Saat ini, Royal Tulip memiliki 132 kamar yang lebih luas untuk ukuran hotel bintang lima.

Banyak tamu yang benar-benar ingin mendapatkan leisure, selama menginap sehingga Royal Tulip, hadir memberikan semua itu dengan fasilitas dimiliki mulai kolam renang dan kebun atau garden dengan landskap yang indah, hingga ada kamar president suite.

"Hotel kami punya selling point, karena lokasinya tidak bising, sangat mudah dijangkau ke tempat-tempat strategis seperti obyek wisata GWK, ke Rock Bar dan pantai, sangat cocok juga buat milenial yang suka menyendiri," tuturnya didampingi Resort Manager Ni Made Yuliantini.

Dengan kenyamanan dan fasilitas yang dihadirkan itu, kata Rizal, banyak tamu-tamu yang datang kembali repeater guest baik perorangan, keluarga atau grup.

Bahkan, pada tahun 2018, Royal Tulip berhasil memboyong dua penghargaan tingkat kepuasan dari penilaian para tamu yang menginap. Dua penghargaan itu adalah, Best Leading New 5* hotel dan Best Leading New Family Resort 2018.

Tentu saja, dengan penghargaan dunia itu, semakin memotivasi jajaran manajemen dan karyawan hotel, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu yang menginap.

Suasana malam di salah satu sudut Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran, Badung
Ditambakan Rizal, selain kontribusi besar dari para tamu yang menginap, Royal Tulip juga menjadi pilihan dari grup-grup yang menyelenggarakan pertemuan mice sembari berlibur di kawasan perbukitan yang cukup indah itu.

Hanya saja, diakui Rizal, karena saat ini terdapat dua fasilitas ruang pertemuan besar dan kecil, yang berukuran besar berkapsitas 150 orang, sehingga belum bisa menyelenggarakan kegiatan MICE dalam jumlah besar. Pihaknya menargetkan, kegiatan MICE di tahun 2019 bisa meningkat 10 persen dibanding tahun lalu.

Saat acara Rendezvous Night yang berlangsung semarak meski didinginkan dengan gerimis hujan, para tamu undangan sangat menikmati, aneka sajian kuliner dan minuman berkelas yang di restoran yang menghadap ke landskap kolam renang dan kebun itu.

Sejumlah hadirin dari tokoh industri pariwisata di Bali menyatakan apresiasinya dengan kehadiran Royal Tulip di Jimbaran termasuk dari pengurus Asita lainnya.

Dalam waktu dekat, pihak Royal Tulip juga tengah menyiapkan momentum Hari Valentine dan Hari Nyepi dengan berbagai program dan paket-paket menarik bagi tamu yang ingin menikmati liburannya di Pulau Seribu Pura. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru