Program Double Rejeki Vario Berhadiah Motor Bagi Masyarakat Bali

Selasa, 08 Januari 2019 : 19.35
Program double rejeki vario digelar di semua delaer sepeda motor Honda di Wilayah Bali
DENPASAR – Astra Motor Bali bersama seluruh dealer sepeda motor Honda wilayah Bali menggelar program double rejeki Vario dengan periode program 1 Januari – 31 Maret 2019 dengan hadiah sepeda motor.

Memasuki awal tahun 2019, Honda mempersembahkan program itu untuk memenuhi impian masyarakat Bali yang ingin memiliki sepeda motor. Program spesial ini berlaku untuk type Vario 125 dan Vario 150 dengan 2 jenis program yaitu : hadiah langsung untuk type Vario 125 dan undian berhadiah untuk type Vario 125 dan Vario 150.

Konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series, dan berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung yang berhadiah Voucher Semeton Honda Bali Card Brizzi.

"Caranya, konsumen mengambil amplop undian di pohon hias yang tersedia di masing-masing dealer," Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra dalam keterangannya, Selasa (8/1/2019).

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal.

Juga, konsumsi bahan bakar yang irit, dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam.

"Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40," tuturnya.

Untuk program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series & Vario 150 series secara otomatis mendapatkan satu kupon undian dimana pengundiannya akan dilaksanakan pada akhir periode program di bulan Maret berhadiah 5 unit Honda PCX untuk pemenang.

Ada juga program RO-TI (Repeat Order – Trade In) dengan voucher hingga 440 ribu (tunai/kredit) di type Vario 125 series & Vario 150 series

Wahyudi mengungkapkan, Skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch).

Fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali, Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya.

“Program double rejeki Vario ini, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan juga untuk memenuhi impian konsumen yang mendambakan punya motor baru, dengan undian berhadiah tentunya memberikan peluang kepada konsumen untuk memenangkan hadiah tidak tanggung-tanggung adalah motor Honda juga,“ ungkap Wahyudi. (nad)
Loading...

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi