Polda Bali Minta Pengemudi Grab Jadi Contoh Tertib Berlalu Lintas

Rabu, 16 Januari 2019 : 22.00
DENPASAR - Para pengemudi ojek online (Ojol) di Denpasa Bali diharapkan bisa memberikan contoh tertib berlalu lintas bagi pengguna jalan lainnya.

Baca : Geram, Ketua DPRD Bali: Berantas Taksi Uber dan Grab

Hal itu disampaiakan saat digelarnya Pembinaan dan penyuluhan dilakukan oleh Kasubdit Bintibluh Binmas Polda Bali AKBP. A.A Adi Antara di pangkalan peguyuban Sahabat Grab Car yang ada di Jl. Pura Demak No. 89 Denpasar, Rabu (16/1/2019).

Baca : Kadek Lolak Janji Perjuangkan Blokir Grab dan Uber

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini diterima pengelola peguyuban Sahabat Grab Car Erik dan 30 orang anggota grab car. Antara menyampaikan, tujuan binluh di peguyuban Sahabat Grab Car, ini untuk mensosialisasikan kegiatan Millenial Safety Road Festival yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2019 di Bali.

Baca : Gubernur Didesak Larang Taksi Uber dan Grab Beroperasi di Bali

Pihaknya meminta Grab Car selaku jasa pelayanan jasa transfortasi agar menjadi contoh dan memberikan contoh kepada pengendara lainnya.

Baca : Begini Jeritan Sopir Taksi Bali di Tengah Gempuran Uber dan Grab

"Sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan," katanya menegaskan. Selain memberikan tentang tertib berlalu lintas, juga disampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba, serta hindari kriminalitas. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru