menu
search

Mudahkan Service Kendaraan, Astra Motor Bali Kenalkan Aplikasi Motorku Express

Sabtu, 19 Januari 2019 : 14.36
Peluncuran Aplikasi Motorku Express dihadiri (dari kiri ke kanan) Head Office Astra Motor Dyah Widya, pimpinan manajemen main diler Wahana Makmur Sejati Edy Setyawan, pimpinan manajemen main diler Daya Adi Cipta Motora Lery Gunawan, Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra, pimpinan manajemen main diler Mura Pinasthika Mulia Dendy Sean, owner diler MKM Jimbaran Surya Tirtana
DENPASAR – Jika hendak servis kendaraan atau motor biasanya konsumen harus rela antre sehingga terkadang banyak waktu tersita. Kini, hadir aplikasi baru "Motorku Express" yang akan memudahkan konsumen saat melakukan perawatan service motor.

Astra Motor Head Office melalui Main Dealer Astra Motor Bali memperkenalkan aplikasi booking service terbaru, “Motorku Express” sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Peluncuran aplikasi berbasis android ini dilaksanakan di Ahass Mitra Krida Mandiri (MKM Jimbaran) Sabtu, 19 Januari 2019, bersama konsumen dan awak media. Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan seiring perkembangan teknologi, solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini.

"Melalui aplikasi booking service online, merupakan bentuk inovasi demi memudahkan konsumen sehingga tidak perlu lagi membooking secara konvensional," ujar Wahyudi dalam keterangan resminya.

Setelah mengunduh aplikasi terbaru ini melalui ponsel konsumen, proses pendaftaran service sudah bisa dilakukan secara online. "Kami ingin mengajak konsumen, bisa memanfaatkan aplikasi Motorku Express sebagai layanan terbaru Honda," urainya.

Wahyudi menambahkan, untuk saat ini, proses booking service baru bisa dilakukan di Ahass MKM Jimbaran. Meski demikian, ke depan, konsumen akan dapat menikmati layanan ini seluruh Ahass di seluruh Bali.

Platform Operation Head Astra Motor Head Office Andrew Christian (kanan), Corcom Astra Motor Bali AA Raka Sri Mayuni (tengah), owner diler MKM Jimbaran Surya Tirtana (kiri)
Andrew Christian selaku Platform Operation Head Astra Motor Head Office menambahkan, dengan aplikasi ini konsumen bisa melihat slot mana yang masih tersedia, jam berapa yang bisa dipakai untuk service.

Corcom Astra Motor Bali
"Jadi, konsumen lebih fleksibel menentukan waktu service, ketika mereka sudah datang ke showroom, tidak perlu menunggu lama lagi, karena waktunya antrean sudah diatur sedemikian rupa," sambung Andrew.

Menariknya, mereka juga akan mendapatkan promo special seperti voucer service, jaket exlusive, jas hujan, power bank dan cover motor. Tak kalah serunya, dalam aplikasi ini terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis.

"Selain bisa mengusir rasa bosan, game-game ini juga ada poinnya, yang bisa ditukar dengan voucher-voucher di aplikasi itu, jadi konsumen mendapatkan nilai lebih saat datang ke bengkel," imbuh Andrew.

Dalam kesempatan itu, diler MKM Jimbaran yang dipilih sebagai percontohan AHASS, menurut owener Surya Tirtana, diharapkan bisa mendongkrak pertumbuhan.

Selama ini, konsumen yang service di bengkelnya, banyak dari kalangan pariwisata sehingga waktunya sangat terbatas. Biasanya ramai pada waktu awal dan akhir bulan. Konsumen tidak mengetahui slot, kapan saatnya bisa tidak antre saat service.

"Dengan aplikasi ini, saya harapkan bisa dimaksimalkan bengkel ini, konsumen juga lebih nyaman, tidak perlu menunggu lama, jadi mereka sendiri bisa memilih slotnya, kapan mereka datang bisa langsung dikerjakan servicenya," tukas Surya.

Dengan harapan slot ini semua terpakai sepanjang bulan, lanjut Surya, tentunya unit entry, pemasukan lebih bagus, lebih banyak lagi naiknya dan yang tak kalah pentingnya konsumen tidak perlu nunggu lebih lama.

"Sekarang ini, konsumen kalau menunggu 10 orang, udah bisa sampai dua jaman. Karenanya dengan aplikasi terbaru ini, sangat membantu bagi kami pemilik AHASS, maupun konsumen yang servis," demiikian Surya.

Teknisi AHASS MKM Jimbaran sigap dalam menjalankan tugas service motor
Diketahui, Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online. Aplikasi ini memiliki 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu book service dengan satu jempol, praktis yaitu kupon KPB ada di jempol, seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

Hanya dengan 6 langkah mudah, saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antre lagi.

Program lainnya, pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat di tukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan diantaranya diexelso, KFC, mobile legends dan lainnya sesuai di aplikasi Motorku Express. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua