Melalui Aplikasi Langit Musik, Telkomsel Ingin Angkat Pemusik Lokal Bali

Minggu, 06 Januari 2019 : 17.22
Telkomsel menggelar Festival Langit Musik di Level 21 Mall Denpasar
DENPASAR - Sebagai bentuk dukungan terhadap industri musik Bali agar bisa semakin dikenal hingga kancah nasional bahkan dunia Telkomsel menyiapkan aplikasi "Langit Musik" yang menjadi wadah para band-bandk lokal dalam mempromosikan karya mereka.

Sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, di awal tahun 2019 ini, Telkomsel Bali Nusra menggelar Festival Langit Musik sekaligus Pengundian Program Shop & Dine di Mall Level 21 Denpasar.

Festival Langit Musik kali ini diluncurkan dengan menonjolkan playlist lagu-lagu Band Indie Bali. Festival Langit Musik yang diselenggarakan oleh Telkomsel Regional Bali Nusra merupakan rangkaian dari acara Langit Musik dengan jalan menggandeng talenta, musisi, ataupun band lokal agar mendaftarkan lagunya pada layanan streaming lagu-lagu milik Indonesia.

"Adapun perwakilan Band Indie Bali yang terlibat dalam acara ini yaitu Lolot, Joni Agung, Motifora, Tika Pagraky dan Emoni," ujar GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan saat konferensi pers di Level 21 Mall Denpasar, Minggu (6/1/2019).

Ia mengatakan, Festival Langit Musik ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap para musisi di Tanah Air, khususnya wilayah Bali. Pihaknya membantu melalui Langit Musik agar mempermudah mereka untuk mengembangkan karyanya, khususnya karya yang berasal dari Band Indie Lokal Bali.

Dengan begitu para musisi lokal Bali semamkin dikenal dan menumbuhkan user pecinta maupun penikmat music lokal. Selain itu, acara yang melibatkan Langit Musik ini secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menggunakan layanan streaming music online yang bebas dari pembajakan dengan mengusung tagline Indonesia Banget.”

"Kami melihat, warga Bali sangat menghargai musik lokal, setiap kegiatan yang menghadirkan pemusik Bali, selalu ramai dukunjungi masyarakat," ucapnya.

Pihaknya ingin, pemusik di Bali dengan Langit Musik dapat bekerja sama di mana saat ini diharapkan ada 15 pemusik band lokal, untuk menunjukkan kepada masyarakat pecintab musik Tanah Air, bahwa di Bali ada pemusik yang memiliki kemampuan dan kualitas tak kalah heboh,

Dalam kesempatan sama juga digelar Program Shop & Dine merupakan program kerjasama TCASH antara Telkomsel & Level 21 Mall Denpasar, yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem user TCASH di Mall, di mana program ini berhadiah 1 unit Motor NMax.

Selanjutnya, Program Shop&Dine adalah program kerjasama Telkomsel Bali Nusra dengan pihak Level 21 Mall dan para tenant untuk menawarkan TCASH sebagai alat pembayaran di dalam Mall.

Dalam program ini Telkomsel memberikan hadiah utama 1 unit Motor NMAX kepada pelanggan beruntung yang telah bertransaksi menggunakan TCASH di beberapa tenant yang ada di Mall Level 21 Denpasar.

Melalui Program Shop & Dine diharapkan semakin meningkatkan awareness masyarakat di wilayah Bali khususnya terkait TCASH sebagai salah satu layanan uang elektronik yang sudah sah beredar di Indonesia.

"Dengan begitu, senantiasa memberi kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam bertransaksi di beragam tenan yang ada di Mall Level 21, selalu diiringi dengan beragam kejutan berhadiah dan beberapa keuntungan dalam setiap transaksinya, demikian Anandoz. (rhm)
Loading...

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi