Lima Tahun Komunitas Honda Verza Bali, Konsisten Pelopor Safety Ridding

Rabu, 09 Januari 2019 : 19.25
Kebersamaan komunitas Honda Verza Indonesia Club Bali yang memasuki usia lima tahun
DENPASAR – Ketua Umum komunitas Honda Verza Indonesia Club yang disebut dengan HVIC Nasional Somad menegaskan komitmen komunitas ini untuk tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara atau sfaty ridding.

HVIC Bali yang kini memasuki 5 tahun, awalnya dibentuk pencinta motor sport yang memiliki hobi dan misi yang sama. Suka duka selama komunitas ini eksis, dilalui dengan semangat satu hati melalui kebersamaan.

Mengambil tema “Brotherhood With Out Limit“ peringatan ulang tahun ke 5 tahun ini dirayakan awal 6 Januari 2019 dengan kesederhanaan namun penuh makna. Dalam perjalanannya komunitas ini selalu menekankan semangat kekeluargaan dengan para anggotanya. Sampai dengan saat ini total peserta HVIC sebanyak 30 bikers yang masih aktif.

Berbagai kegiatan mewarnai aktivitas komunitas ini diantaranya touring, kopdar mingguan, kopdar gabungan dengan seluruh komunitas Honda, serta aksi social yang rutin dilakukan. Peringatan ulang tahun HVIC Bali diisi sharing dari ketua panitia yang sangat bangga dengan tetap eksisnya komunitas ini dan selalu dapat berbagi dengan masyarakat Bali.

Kemudian, sharing Astra Motor yang melihat komunitas ini masih tetap solid dan kompak serta tetap mengedepkan Cari_Aman disaat menyalurkan hobi sama yaitu touring. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum HVIC Nasional Somad mengingatkan bahwa kekeluargaan dan kebersamaan adalah kunci dari kuatnya suatu komunitas.

“HVIC Bali bukan hanya sekedar club motor biasa melainkan juga menjadi role model komunitas motor dalam hal kesadaran akan keselamatan berkendara dan diharapkan menjadi pelopor safety riding di kalangan komunitas,” tegas Somad.

Ke depan, kegiatan positif sudah terencana untuk tetap menjaga eksistensi komunitas dan dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar. Acara puncak di rayakan dengan pemotongan tumpeng dan hiburan ringan sembari bersantap malam ala bikers. (nad)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru