menu
search

Lebih Mewah, New Avanza dan Veloz Hadir di Pulau Dewata

Kamis, 17 Januari 2019 : 23.20
Peluncuran New Avanza dan New Veloz di Kuta Badung
DENPASPAR - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota sebagai Authorized dealer Toyota di Bali, me-launching New Avanza dan New Veloz, Kamis (17/1/201). Acara peluncuran mobil sejuta umat yang kian mewah dan stylish digelar di Harris Sunset Road Kuta, Badung.

"Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader," tutur Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika di sela peluncuran.

Sejak diperkenalkan akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak. Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, sudah terjual sebanyak lebih dari 1,7 juta unit.

Meski persaingan semakin ketat, posisi Avanza belum tergoyahkan. Tahun 2018, Avanza berhasil membukukan angka penjualan 82.167 unit secara nasional. Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris.

"Untuk wilayah Bali, Avanza selama tahun 2018 berhasil mencatatkan penjulan sebesar 2.646 unit dan tetap sebagi market leader di wilayah Bali," sambung Rubika.

Avanza selama ini, sebagai backbone atau tulang punggung dari penjualan Toyota. Dengan hadirnya New Avanza dan New Veloz ini, pihaknya berharap, bisa mempertahankan market leader di segment MPV-Low di Bali.

"Astungkara, di awal tahun 2019 ini kami dapat menghadirkan New Avanza dan New Veloz kepada masyarakat Bali. Dengan berbagai penyegaran yang dilakukan kami optimis mampu mempertahankan posisi market leader di segment MPV-Low di Bali seperti tahun 2018 IaIu," yakinnya.

Kini, memasuki 15 tahun sejak hadir di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman.

Tentu saja, semua itu, tanpa meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh penggunanya di Indonesia dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Menengok perubahan mendasar pada penampilan New Avanza, terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern.

Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas. Sementara, tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz. Disain trapesium pada grilIe-nya, menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

Sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru. Untuk memberi nilai tambah yang lebih tinggi kepada konsumen, New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fltur retractable auto folding.

Semua varian Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touchscreen, steering switch, dengan sistem audio dengan 6 speaker. Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman.

Fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

Regional Manager Agung Toyota Area Timur , Mahmud Fauzi mengatakan, untuk harga, masih sama. Untuk Tipe G M/T berkisar Rp 221.700.000,-.

Sedangkan untuk Inden sampai, Kamis (17/1/2019), sudah sebanyak 161 unit. Sampai akhir bulan Januari ini, pihaknya menargetkan minimal sebanyak 300 spk. "Di Bali, kami menargetkan bisa menjual sebanyak 221 unit per bulannya," imbuh Fauzi. (nad)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua