Ladeni Blitar United, Coach Teco Minta Pemain BU Tetap Respek

Kamis, 31 Januari 2019 : 22.30
Pelatih Bali United Stefano 'Teco" Cugurra dan pelatih Blitar United Bonggo Pribadi berjabat tangan jelang laga
GIANYAR - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra meminta para pemain tetap memberikan respek terhadap lawan tanding termasuk saat menjamu Blitar United. Laga tuan rumah Bali United kontra Blitar United akan digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (1/2/2019) malam.

Kendati atas kertas, Bali United sudah di atas angin dan diunggulkan saat menjamu Blitar United, Teco enggan meremehkan lawan yang baru saja dikalahkannya di Blitar, Jawa Timur pada laga sebelumnya.

"Dalam sepakbola apapun bisa terjadi, untuk itu harus ada respek dengan tim lawan, meski dia berada di bawah level kita," tegas Coach Teco saat konferensi pers di Cafe Bali United komples Stadioan Kapten Dipta, Kamis (31/1/2019).

Demikian juga, ada tim favorit melawan tim dengan level di bawahnya ternyata dia bisa menang juga. Untuk itu, saat bermain di kandang, Coach Teco manargetkan kemenanga. Pihaknya berpesan, agar suporter datang memenuhi tribun. Sebab, dorongan dari suporter menambah suntikan semangat ia dan anak asuhnya di lapangan.

Bali United akan menjamu Blitar United pada leg kedua Piala Indonesia. Bermain di hadapan publik sendiri, Serdadu Tridatu amat percaya diri mampu mengatasi permainan tim asuhan Bonggo Pribadi.

'Teco' menegaskan telah siap untuk pertandingan yang digelar Jumat malam, 1 Februari 2019. Teco telah menggenjot anak asuhnya, termasuk memberikan formasi dan taktikal perminan. "Kita persiapan cukup bagus. Anak-anak sudah kita genjot fisik dan teknik-taktik," katanya.

Selain harus kerja keras dan konsentrasi, Teco berharap anak asuhnya bisa mengulang sukses kemenangan saat tanding di Blitar kita kerja keras dan menang 3-0. "Mudah-mudahan kita bisa menyerang dengan baik," harapnya.

Dalam kesempatan itu, pelatih Blitar United Bonggo Pribadi mengaku sejatinya, tim Bali United telah membubarkan diri. Meski demikian, anak asuhnya akan bermain maksimal saat dijamu pasukan Serdadu Tridatu.

"Kami akan berikan perlawanan, kami tidak ingin menjadi bulan-bulanan bermain di Bali, paling tidak kalau harus kalah tidak sampai lebih. angkanya seperti saat tanding di Blitar," tandas Pribadi. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru