Gelar Touring "Happy Berwisata Foto", Dealer AUM Bangun Kedekatan Bersama Konsumen

Senin, 28 Januari 2019 : 22.00
Kegiatan touring digelar Dealer Anugerah Utama Motor (AUM) Denpasar
DENPASAR – Dealer Anugerah Utama Motor (AUM) Denpasar menggelar touring berkonsep “happy berwisata foto” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan loyal. Banyak cara dilakukan dealer seperti AUM sebagain salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda berlokasi di jalan Gatsu Tengah Denpasar, dalam memanjakan konsumen.

Dealer yang melayani penjualan, service dan sparepart ini didukung 80 tenaga handal yang siap membantu kebutuhan konsumen. Sebagai salah satu bentuk kedekatan dengan konsumennya, Dealer AUM menggelar kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 26-27 Januari 2019 yang sekaligus menutup akhir bulan.

Kegiatan mengundang konsumen pengguna Honda PCX yang tergabung dalam komunitas bernama “PCX AUM Community” untuk menyalurkan hobby yang sama yaitu mengikuti touring yang kali ini berkonsep “happy berwisata foto”.

Diikuti 55 motor dan total 110 orang, touring ini disambut antusias pesertanya, start touring dari dealer AUM yang sebelumnya dibekali dengan edukasi safety riding dan tetap memegang teguh Cari Aman, serta persiapan berkendara yang baik.

"Rute menuju Mahagiri restaurant, menuju taman bunga Kasna, dan berakhir di pantai Lebih, seluruh peserta disuguhkan dan menikmati spot berwisata foto," ujar PIC Dealer AUM Nehemia Agus Djaja dalam keterangan resminya.

Keseruan lainnya adalah saat pengumuman lomba Honda PCX modifikasi dari peserta, terlihat berbagai kreatifitas unik yang dipamerkan oleh masing-masing motor peserta, pemenang langsung diumumkan dan membawa hadiah menarik.

Keesokan harinya suasana dealer AUM penuh dengan kehadiran anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai dengan peserta 30 peserta kategori Taman kanak-kanak. "Dengan kelincahan jari para peserta mulai mengadu kelihaiannya mewarnai dengan tema Honda PCX ku," imbuhnya.

Dealer AUM pilihan keluarga ku diselesaikan dengan durasi aktu 1 jam, 30 menit dengan pemenang Juara 1 Putu Pertiwi dari TK Laksana Kumara, Juara II Indira Nirmala Jayanthi dari TK Permata Hati, Juara III I Gede Narada Pradnya Putra dari TK Laksana Kumara. Semua pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Agus menambahkan, kegiatan ini adalah salah satu agenda kami untuk mengapresiasi konsumen yang sudah loyal dengan dealer AUM. "Harapan kami, berbagai aktivitas yang kami suguhkan semakin mendekatkan kami, selain dengan promo-promo, acara kebersamaan, juga aksi kepedulian dengan lingkungan maupun dengan sesama,“ ungkap Agus. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru