Diarsiteki Coach Teco, Fans Optimis Bali United Juara - Kabarnusa.com

Diarsiteki Coach Teco, Fans Optimis Bali United Juara

Selasa, 15 Januari 2019 : 06.33
CEO Bali United Yabes Tanuri memperkenalkan pelatih dan punggawa anyar pasukan Serdadu Tridatu
DENPASAR - Para supporter menyambut positif bergabungnya Coach Teko yang bernama lengkap Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues akan mampu mengantarkan pasukan Serdadu Tridatu menjadi juara di Liga 1 tahun 2019.

Pihak manajemen telah mengontrak mantan pelatih Persija Jakarta itu selama dua musim. Coach Teko saat konferensi pers menegaskan akan melatih dan menerapkan skema sesuai dengan taktik yang diimplementasikannya selama menukangi Macan Kemayoran.

Dengan begitu, Serdadu Tridatu akan lebih banyak bertahan. Tak banyak serangan atraktif yang selama ini menjadi ciri khas klub kebanggaan publik Bali itu. Menurut Dandi, salah satu pendukung Bali United dari elemen Brigaz Bali berharap timnya dapat merengkuh prestasi gemilang pada musim tahun ini.

"Harapan kami inginnya juara agar ke depannya lebih baik," katanya, Senin 14 Januari 2019. Tentang materi pemain rekrutan anyar Bali United, ia mengaku cukup menyoroti dua pemain anyar yang diboyong manajemen yakni Willian Pacheco dan Haudi Abdillah.

"Kami kagum dengan Haudi dan Willian. Yang lainnya kayaknya kurang," tuturnya. Hanya saja, Dandi tak mempersoalkan pilihan skema bermain Teco sekaligus pemain yang dipilihnya. Sebab, ia sepakat jika dikatakan lini belakang Bali United rapuh.

Hadirnya Teco yang kuat dalam skema bertahan akan menambal kekurangan tim kebanggaannya selama. Dia mengaku senang, karena di Liga 1 pemain belakang Bali United rapuh. Mungkin ini evaluasi manajemen yang tahu jika pemain belakang mereka rapuh.

"Tapi apapun itu, kami akan selalu support. Kami optimis tahun ini juara," tutupnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru