Danrem Wira Satya Ingatkan Anak Buah Bijak Gunakan Medsos

Rabu, 23 Januari 2019 : 23.00
Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi dalam kunjungan di Kodim 1609/Buleleng dan Kodim 1623/Karangasem
KARANGASEM - Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh. A.M. Suharyadi mengingatkan seluruh jajarannya agar bisa bijak dalam menggunakan media sosial di tengah banjir informasi di internet. Hal itu ditegaskan Suharyadi, di awal pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2019.

Danrem mengunjungi Kodim 1609/Buleleng dan Kodim 1623/Karangasem, Selasa (23/1/2019).

Danrem didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 163/Wira Satya, Nyonya Theresia Rinawati Suharyadi dimaksudkan untuk dapat melakukan silahturahmi, komunikasi dan mengetahui kondisi terkini di satuan jajaran.

Dalam arahannya, Danrem.mengingatkan anggota TNI dalam penggunaan media sosial yang dalam.penggunaan perlu dengan sikap yang bijak. "Melalui media sosial apapun saat ini bisa diakses, dari hal-hal yang bernilai positif sampai yang negatif," tukasnya.

Hal yang positif tentu akan sangat bermanfaat untuk menambah informasi dan wawasan pengetahuan kita. "Tetapi hal-hal yang negatif tentunya bisa memicu permasalahan ataupun konflik. Saya berpesan untuk bijaksana memilih dan memilah informasi," katanya mengingatkan.

Di pihak lain, Danrem juga mengingatkam pada tahun politik 2019 dalam rangka Pileg dan Pilpres sikap TNi dan PNS TNI sudah jelas menjunjung Netralitas TNI. Hal ini sudah menjadi keputusan dan kebijakan Pimpinan TNI yang harus dilaksanakan secara bertanggung jawab. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru