menu
search

Biar Bugar dan Prima, Pangdam Udayana Ajak Anggota Olahraga Bersama

Jumat, 04 Januari 2019 : 17.25
Pangdam IX/Udayana nampak berolahraga bersama jajarannya di Lapangan Praja Raksaka Denpasar
DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto mengajak jajarannya berolahraga bersama guna mendapatkan kebugaran tubuh dan kesehatan yang prima untuk menunjang tugas keseharian.

Benny mengajak para perwira Staf dan anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IX/Udayana untuk berolahraga bersama, di lapangan Praja Raksaka, Kepaon Denpasar, Jumat (4/1/2018).

"Tujuan olahraga bersama ini adalah untuk menjaga kebugaran dan mendapatkan fisik yang prima," ujar Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto disela kegiatan.

Selain itu, meningkatkan kebersamaan antara pemimpin dengan segenap anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil dan sekaligus sebagai momen yang tepat untuk menggelorakan semangat Tahun Baru 2019.

Olahraga bersama ini, juga sebagai salah satu media dalam penerapan konsep Kepemimpinan TNI/Kepemimpinan Lapangan yang salah satu diantaranya adalah seorang pemimpin berupaya senantiasa dekat dengan anak buah.

Diawali Fun Bike yang diikuti oleh para Pejabat Teras Kodam dipimpin oleh Pangdam IX/Udayana dengan mengambil start di Kediaman Pangdam menuju Jalan Diponogoro.

Mereka menyusuri Jalan Vereran melewati Mapolda Bali, Jalan Hayam Wuruk, Jalan By Pass Ngurah Rai, melewati KFC Sanur dan selanjutnya menuju Asrama Praja Raksaka, Finis di Lapangan Praja Raksaka Kepaon.

Sekitar 850 orang anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil dari satuan jajaran Kodam IX/Udayana olahraga bersama berbaur dengan Pangdam dan para pejabat Teras diawali senam aerobic dan tari Gemufamire dengan alunan musiknya membuat suasana sangat cair.

Pangdam menyampaikan apresiasi atas olahraga bersama dalam rangka menggelorakan semangat Tahun Baru 2019 disamping untuk menjaga kebugaran dan mendapatkan fisik yang prima.

"Saya berharap olahraga bersama ini dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama untuk membangun kebersamaan antara Parajurit dan Pegawai Negeri Sipil dengan pemimpinnya serta untuk meningkatkan loyalitas sekaligus menunjukkan kebanggaan sebagai Prajurit dan PNS di lingkungan TNI," demikian Pangdam. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua