menu
search

Best Western Premier Agung Resort Ubud Pilihan Wisatawan Tingkat Asia

Sabtu, 12 Januari 2019 : 06.41
Best Western Premier Agung Resort Ubud menjadi pilihan wisatawan tingkat Asia yang puas dengan tingkat pelayanan
GIANYAR - Menjelang akhir 2018 Best Western (BW) Premier Agung Resort Ubud mendapat kado istimewa berupa penghargaan tingkat Asia yang diberikan para wisatawan yang merasa puas dengan layanan hotel bintang empat di Kabupaten Gianyar Bali itu.

Penghargaan peringkat pertama kategori Guest Satisfaction Score (GSS) Throshold Program 2018 atau tingkat kepuasan tamu diraih BW Premier Agung Resort Ubud itu, setelah mengalahkan sekira 109 hotel ternama yang ikut berkompetisi di kawasan Asia.

General Manager BW Premier Agung Resort Ubud Alit Martini mengungkapkan, banyak yang menjadi indikator penilaian diberikan wisatawan yang menginap terkait pelayanan dan fasilitas yang dimiliki.

"Tamu yang menginap di hotel kami, memberikan penilaian mulai bagaimana kebersihan kamar, kamar mandi yang berfungsi dengan baik, pelayanan staf yang ramah, responsif ketika ada komplain dan kecepatan penanganan komplain dan sebagainya," ujar Martini saat konferensi pers yang dihadiri pula para mitra bisnis seperti travel agent dan lainnya di Ubud, Gianyar, Jumat (11/1/2019).

Tamu-tamu di hotel yang memiliki landskap alam yang indah itu, berasal dari berbagai penjuru dunia utamanya kawasan Eropa, Australia dan sebagian lainnya, asal Asia baik secara rombongan atau pribadi dan pasangan keluarga, memberikan penilaian cukup puas setelah menginap.

"Jadi, penilaian itu diberikan dari ulasan atau review tamu-tamu yang tinggal di hotel, mereka himpun baik pengalaman positif atau negatif oleh Media Medalia Online survei," tuturnya didampingi sejumlah staf.

Diketahui, Medalia Online Survey merupakan salah satu media yang digunakan oleh Best Western bagi para wisatawan untuk memberikan penilaian mereka terhadap hotel yang mereka kunjungi.

GM Best Western Premier Agung Resort Ubud Alit Martini dan staf menunjukkan penghargaan
Martini menambahkan, hasil yang diperoleh dari Media Onliine survey, terjamin keasliannya serta media sosial, mengingat best western telah melakukan pengecekan terhadap account tamu yang memberikan penilaian.

"Jadi, dapat dipastikan hasil penilaian secara keseluruhan dapat dipercaya," tandasnya.

Atas penghargaan bergengsi yang diumumkan akhir Oktober 2018 itu, kata Martini, kian membuktikan bahwa, hotel Best Western Premier Agung Resort Ubud telah mendapat pengakuan sebagai hotel dengan tingkat kepuasan tamu yang tinggi.

Dengan terpilihnya hotel di kawasan Ubud sebagai satu-satunya Hotel Best Western Premier di Bali dan masuk ke dalam Top One Best Western se-Asia, tentunya menjadi kebanggaan bagi jajaran Best Western Premier Agung Resort Ubud.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik, guna memberikan pelayanan yang prima kepada semua tamu sehingga mereka bisa memberikan nilai positif melalui media-media survey yang ada," tutup Martini. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua