menu
search

9 Personel Raih Penghargaan, Kapolda Bali: Jangan Berpuas Diri

Jumat, 04 Januari 2019 : 20.12
Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan PNS/bidhumas
DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose meminta jajarannya baik anggota polisi maupun PNS yang mendapat penghargaan agar tidak berpuas diri melainkan terus meningkatkan prestasi dan memotivasi yang lainnya.

Polda Bali memberikan reward atau penghargaan kepada 9 personel Polri dan 1 PNS Polda Bali yang berprestasi dalam menjalani tugas Kepolisian khususnya di Kepolisian Daerah Bali.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat acara arahan Commader Wish Kapolda Bali Tahun 2019 di Gedung Perkasa Raga Garwita, Jumat (4/1/2018).

Golose menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polri dan PNS yang berprestasi telah membawa nama baik Kepolisian Daerah Bali. Untuk itu, Golose meminta personel bersangkutan untuk terus melakukan upaya peningkatan kinerja baik secara kuantitas maupun kualitas.

Irjen Golose berharap, prestasi yang sudah diraih dapat dijadikan motivasi bagi personel yang lain. Tunjukan prestasimu ketika melaksanakan tugas kepolisian dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat di pulau dewata.

"Jangan berpuas diri dan jadikanlah pemberian reward sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dengan baik," tutup Golose. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua