Turis Sering Jadi Korban Jambret di Kuta, Polda Bali Razia Pemotor

Minggu, 09 Desember 2018 : 15.25
Razia kendaraan bermotor di kuta/foto:bidhumas polda bali
BADUNG - Seringnya wisatawan asing menjadi korban penjambretan di kampung turis Kuta membuat Polda Bali meningkatkan pengamanan dengan melakukan patrolo dan razia kendaraan bermotor.

Dalam Operasi Cipkon Agung III 2018, patroli dan pemeriksaan kendaraan bermotor, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Personel Polda Bali terlibat Ops Cipkon Agung III 2018 melaksanakan Patroli dialogis dan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan barang bawaan di Grand Zero Kuta, Sabtu (9/12/2018) malam.

Sebelum melaksanakan patroli satgas Ops Cipkon Agung III 2018 sebelumnya melaksanakan apel malam di sentral parkir kuta di impin AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni. Dalam arahannya mengatakan, kuta sering terjadi tindak pidana kejahatan seperti jambret terhadap orang asing maupun lokal.

"Modusnya memepet korban dan langsung merampas barang korban," ucap Yudayatni.

Yudayatni menambahkan, kegiatan ini akan mencegah gangguan kamtibmas sehingga gangguan kamtibmas bisa di minimalisir dengan patroli secara berkala, agar niat untuk melakukan kejahatan bisa di perkecil.

Razia dilakukan menuju grand zero untuk melaksanakan patroli dialogis dan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan barang bawaan. Dari razia itu, belum ditemukan hal – hal menonjol atau tingkat kerawanan yang tinggi. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru