Tim Buser Polsek Kuta Utara Ringkus Pencuri Safety Box

Sabtu, 29 Desember 2018 : 18.59
ilustrasi/net
BADUNG - Tim buru sergap Polsek Kuta Utara meringkus Made Dwi Paramaartha (22) yang diduga melakukan pencurian safety box. Pelaku tinggal di Jalan Kebo Iwa Selatan, Desa Padang Sambian, Denpasar Barat dibekuk pada Sabtu 29 Desember 2018.

Tum buser dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Adroyuan Elim, dan Panit Buser Ipda I Made Galih Artawiguna melakukan penangkapan terhadap Paramaartha di rumahnya tanpa perlawanan.

Berdasarkan laporan korban Desak Nyoman Sriani (36) tinggal di Desa Sesandan, Tabanan. Penangkapan dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan berdasar laporan korban.

Dari pengeledahan, petugas mengamankan barang bukti berupa uang sejumblah Rp.8.000.000, Satu buah Helm, satu buah baju Kaos wana biru dongker, satu unit sepeda motor Vario 125 cc. Pelaku mengakui semua perbuatanya telah mengambil uang safety box dengan total Rp.19.280.000.

Dalam aksinya, pelaku mengambil kunci di bawah keset di lantai untuk membuka pintu ruangan office dan langsung mengarah ke Safety box milik perusahaan tempat korban bekerja di kawasan Jalan Pantai Bolong, Canggu Kuta Utara.

Aksinya berjalan lancar karena, pelaku mengetahui pin Safety Box yang berada di bawah meja. Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya menegaskan, pihaknya akan mengejar pelaku kejahatan yang selalu meresahkan masyarakat.

"Kami himbau masyarakat hati - hati dan jangan beri kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya," demikian Danujaya. (rhm)
Loading...

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi