Tempuh Perjalanan 1400 KM, Rombongan PCX Luxurious Trip 2018 Tiba di Bali

Sabtu, 01 Desember 2018 : 17.36
Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja saat menyambut rider dalam PCX Luxurious Trip 2018 yang tiba di Lapangan Timur Bajra Sandi, Renon, Denpasar
DENPASAR – Setelah menempuh perjalanan panjang menjelajahi empat pulau selama 10 hari akhirnya rombongan Honda PCX Luxurious Trip 2018 tiba dengan selamat di Denpasar Bali.

Sebanyak delapan rider dari berbagai daerah itu disambut hangat Senior Manager Marketing Communication PT Astra Motor Honda Andi Wijaya, Marketing Dept Head Astra Motor Honda Office Robien Tony, Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja dan jajaran lainnya serta ratusan anggota berbagai komunitas Honda di Bali

Prosesi penyambutan cukup meriah dilakukan dengan tarian penyambutan Bali dan penari hanoman. satu persatu, rider mendapat kalungan bunga sebagai ungkapan selamat datang dan bentuk penghormatan.

Diketahui, ajang yang memacu stamina dan tantangan bagi rider itu dipersembahkan Astra Honda Motor (AHM) yang mengajak pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium ini dalam gelaran PCX Luxurious Touring.

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute Flores – Lombok – Bali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan. Pada event yang digelar dengan tema “The Inspiring Journey” ini, sebanyak 8 bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1400 km.

Pemberian bingkisan bagi para rider PCX Luxurious Trip 2018 saat tiba di Denpasar Bali
Bermula dari titik keberangkatan Maumere, Nusa Tenggara Timur pada 23 November, menyusuri Pulau Flores menuju pulau Lombok, dan finish di Renon, Denpasar Bali pada Sabtu 1 Desember 2018.

Salah seorang peserta touring, Okta dari Yogyakarta mengaku terkesan dengan perjalanan ini di mana bersama rider lainnya bisa melihat' dari dekat keindahan Danau Kelimutu yang harus ditempuh dengan mendaki gunung.

"Perjalanan sangat berat, kami harus menghadapi tantangan tersendiri, mau ke atas jalan rusak, untung PCX sangat kuat dan nyaman," tuturnya.

Hal sama disampaikan Deri Akbar setelah perjalanan melakukan apalagi setelah melihat video singkatnya benar-benar mengharukan. "Kita touring sangat jauh butuh waktu singkat, tentu dituntut stamina kuat dan PCX motor nyaman dikendarai," tuturnya.

Dengan teknologi yang canggih seperti sistem handling yang nyaman dan sederet kelebihan. Honda PCX lainnya, membuat Deri dan teman temannya meski menempuh perjalanan cukup jauh tidak terasa capek.

Sementara dalam ajang Luxurious Trip 2018 di Bali diisi dengan kompetisi modifikasi Honda PCX serta promo memnarik di PCX Day. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi