Target Kunjungan Wisatawan Terpenuhi, DTW Tanah Lot Gelar Open House Tiga Hari

Sabtu, 29 Desember 2018 : 16.13
Suasana kunjungan wisatawan di DTTW Tanah Lot, Tabanan, Bali. (foto: Dok Kabar Nusa)
TABANAN - Kunjungan wisatawan asing dan domestik di Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot di Kabupaten Tabanan, Bali sampai Jum'at (28/12/2018) kemarin telah mencapai 3.298.242 orang.

"Total pengunjung Tanah Lot sampai kemarin telah mencapai 3.298.242 wisatawan. Jumlah ini telah melampaui target yang ditetapkan sejumlah 3.011.013 orang wisatawan," ungkap Manajer operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana kepada wartawan, Sabtu (29/12/2018) siang.

Menurut Toya Adnyana, dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya, jumlah kunjungan wisatawan memang mengalami sedikit penurunan. Meski demikian pihaknya berharap jumlah kunjungan total wisatawan pada tahun ini minimal bisa sama seperti tahun lalu.

"Tahun lalu total kunjungan wisatawan tercatat 3.497.825 orang. Meski target sudah tercapai, tapi kami berharap kunjungan wisatawan tahun ini bisa seperti tahun kemarin. Tahun 2018 sekarang tinggal tiga hari lagi. Meski berat, mudah-mudahan kunjungan masih bisa menyamai tahun lalu," katanya berharap.

Toya Adnyana menambahkan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di penghujung tahun 2018 ini DTW Tanah Lot juga menggelar acara Open House di depan Kantor Manajemen Operasional DTW Tanah Lot selama tiga hari mulai Minggu (30/12/2018) sampai awal tahun, Selasa (1/1/2019)

Menurut Toya Adnyana, kegiatan Open House ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada para pelaku pariwisata. Baik itu Travel agent, sopir maupun pelaku parwisata lainnya yang telah memberikan dampak ekonomis kepada DTW Tanah Lot.

"Selain itu Open House ini juga sebagai ajang promosi DTW Tanah Lot. Para pelaku pariwisata yang mampir akan disuguhi free minuman dan snack serta merchandise khusus dari manajemen DTW Tanah Lot," pungkasnya. (gus)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru