Sudarsa: Fraksi Golkar Konsisten Perjuangkan Honor Kegiatan OPD Karangasem

Sabtu, 01 Desember 2018 : 20.38
Ketua Fraksi Golkar DPRD Karangasem I Nengah Sudarsa
KARANGASEM - Fraksi Partai Golkar DPRD Karangasem terus memperjuangkan kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemkab Karangasem karena sukses tidaknya laju pembangunan tidak terlepas dari kinerja pegawai masing-masing OPD.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Karangasem I Nengah Sudarsa mengungkapkan, honor kegiatan di masing-masing OPD, tetap dilaksanakan tanpa ada pemotongan sedikit pun.

"Ini sudah diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 123 tahun 2018, Tentang Tunjangan Kinerja Pegawai Dilingkungan Kementerian Dalam Negeri,” tegasnya usai sidang penetapan APBD Karangasem 2019, yang dihadiri Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri, Jumat (30/11/2018).

Dalam sidang penetapan APBD Karangasem 2019, semua fraksi menyetujui meski dengan sejumlah catatan atau rekomendasi. Hampir semua Fraksi menyampaikan rekomendasi atas APBD yang mulai dilaksanakan 2019.

Tidak hanya mengusulkan, agar honor kegiatan di masing-masing OPD tidak ada pemangkasan, fraksi tergemuk di Dewan Karangasem ini, juga mengusulkan agar kesepakatan yang tertuang dalam APBD benar benar dilaksanakan secara konsisten dan penuh tanggung jawab.

Terkait kekurangan honor kegiatan di masing-masing OPD, Sudarsa menegaskan Fraksi Golkar mengusulkan penambahan anggaran bisa dilakukan pada APBD Perubahan 2019.

“Untuk honor kegiatan masing-masing OPD, Fraksi Golkar sangat serius memperjuangkannya. Kita perjuangkan ini karena OPD merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di Karangasem,” katanya menegaskan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi