Sensasi Nikmatnya Teh Pegunungan China, Enesis Hadirkan Tesona dan Scrubber

Sabtu, 15 Desember 2018 : 20.23
Goup Product Manager Tesona Jane Selly (kiri) dan Product Manager Scrubber Renny Yuliani menunjukkan produk Tesona dan Scrubber saat launching di Kuta, Bali
DENPASAR - Selain kopi, Masyarakat Indonesia menyukai teh yang memiliki rasa khas sebagai minuman yang cocok untuk menemani aktivitas di segala kesempatan. Menikmati teh dengan cita rasa istimewa karena berbahan serbuk menjadikan Tesona pilihan pas melengkapi hari-hari Anda.

Tesona merupakan produk paling gres dari pabrikan Enesis Group yang peluncurannya dilakukan juga di Bali bersama produk lainnya Scrubber.

Setelah sukses menjadi pioneer minuman serbuk di Indonesia dengan produk Adem Sari dan Vegeta, Enesis Group masih terus berinovasi dengan meluncurkan minuman serbuk kaya manfaat yaitu Tesona dan Scrubber.

Peluncuran dihadiri ratusan undangan di Hotel Harris Sunset Road, Denpasar, Bali, Sabtu 15 Desember 2018. Group Product Manager Tesona, Jane Selly mengungkapkan, Tesona telah dilengkapi dengan gula alami, sehingga tidak membutuhkan penambahan gula.

Kehadiran Tesona, juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang tinggi dan sering terpapar radikal bebas, menyebabkan masyarakat membutuhkan suatu minuman yang tidak hanya memiliki rasa yang nikmat tapi juga memiliki manfaat lebih, salah satunya adalah teh.

Seperti diketahui, bahwa teh mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, terutama teh hitam dan teh hijau.

"Manfaat teh hitam dan teh hijau kini bisa didapat dari Tesona, teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan aroma dan cita rasa teh yang lebih nikmat," tutur Jane.

Dijelaskan, Tesona memiliki rasa manis yang pas dan tidak berlebihan karena tidak menggunakan pemanis buatan, tapi menggunakan gula alami berkualitas. "Sangat cocok diminum untuk menyegarkan haus ataupun teman sehabis makan," sambung Jane.

Teh menjadi minuman kesukaan orang Indonesia termasuk di Bali. Karena itu, pihaknya memiliki data cukup bahwa pasar atau masyaraakat di Bali, banyak menyukai teh. Teh dalam bentuk serbuk belum terlalu dikenal di Tanah Air. Tesona mengkombinasikan teh yang berbahan baku yang berasal dari pegunungan tinggi baik asal Jepang, China dan Indonesia.

"Secara formal dalam bentuk serbuk, tinggal diseduh, tidak terlalu ribet dan sangat praktis. Karena ini teh premiun tentu tidak sekdar harga yang lebih mahal namun memang kualitas yang bebeda," tandasnya.

Masalah kualitas benar-benar dijaga oleh Tesona yang diambil dari pegunungan atau dataran tinggi di China. Sama seperti produk minuman lainnya yang mendapat kepercayaan tinggi masyarakat yakni Ademsari dan minuman suplemen lainnya, tentu menhjaga kepercayaan konsumen dalam hal kualitas.

Kualitas itu terjaga dibuktukan dengan pabrik tempat produksi tesina mendapat banyak sertifkat. ISO kemanana, food saftey manajamen mutu dengan pabrik-pabrik berstandar internassional. "Yang pasti, produk-produk kami sudah menjadi jaminan kualitasnya," katanya menegaskan.

Suasana peluncuran Tesona dan Srubber di Kuta, Badung Bali
Selain Tesona, Enesis Group juga menghadirkan Scrubber, minuman berserat guna menjawab tantangan masyarakat modern yang kian sibuk. Mereka terkadang tidak sempat untuk mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan serat harian Berdasarkan data Puslitbang Departemen Kesehatan Republik Indonesia, konsumsi serat 11Pase

Rata-rata, orang Indonesia hanya mengkonsumsi 10.5 gram per hari Padahal, standar minimal konsumsi serat yang dianjurkan Badan POM RI yakni sebesar 30 gram. "Menjawab kebutuhan tersebut, Scrubber hadir sebagai solusi praktis dalam mengonsumsi serat." terang Renny Yuliani (Product Manager Scrubber)

Renny menjelaskan, Scrubber mengandung multi macam serat, terdiri dari serat larut dan tidak larut untuk memenuhi kebutuhan serat dan mengandung prebiotik sebagai makanan untuk bakteri baık dalam pencernaan, sehinga dapat membantu kesehatan pencernaan.

"Scrubber, seperti namanya, dipersepsikan sebagai pembersih karena memiliki manfaat untuk membersihkan saluran pencernaan dan menjaga kesehatan, kata Renny.

Ia menambahkan, tujuan diselenggarakannya peluncuran Tesona dan Scrubber di Bali ini yaitu untuk memperkenalkan kedua minuman serbuk kaya manfaat kepada rekanan distributor Enesis yaitu PT Indomarco Adi Prima (IAP).

Dalam kesempatan sama Lie Joko Budiman selaku General Manager Marketing Food Enesis Group mengungkapkan, pihaknya melihat pasar minuman serbuk di Indonesia, khususnya di Bali masih sangat potensial.

Terlebih Tesona dan Scrubber tidak sekedar minuman serbuk biasa, tapi juga memiliki Unique Selling Point (USP) untuk kesehatan tubuh. "Kami berharap, hadirnya Tesona darn Scrubber dapat ditcrima dengan baik oleh masyarakat Bali," demikian Budiman. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru