menu
search

Semarak Natal, Choir Polda Bali Hibur Wisatawan di Kuta

Senin, 24 Desember 2018 : 02.00
Kapolda Bali Irjen Peterus Reinhard Golose memberikan dukungan kepada paduan suara choir yang menghibur masyarakat
BADUNG - Dalam rangka menyambut Hari Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, paduan suara Polda Bali menghibur masyarakat baik domestik maupun mancanegara di wilayah Kuta Kabupaten Badung.

Kegiatan menyemarakkan Hari Natal digelar di di Ground Zero, Mall Bali Galeria, dan Pantai Kuta tepatnya di depan Hotel Hardrock, Minggu,(23/12/2018). Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose di dampingi Nyonya Barbara Golose serta beberapa pejabat utama Polda Bali menyaksikan langsung aksi jajarannya itu.

Choir Polda Bali beranggotakan 88 orang terdiri dari Polwan dan Polki, Mereka menyanyikan lagu-lagu kristiani yang dikolaborasikan dengan tari janger. Penampilan mereka pun mencuri perhatian para wisatawan. Sukses tampil, para wisatawan pun memberikan apresiasi kepada para polisi ini.

"Ini bertujuan untuk membuktikan bahwa tugas polisi tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga bisa tampil humanis dengan menghibur dan memberikan kecerian kepada masyarakat dan anak-anak yang sedang melaksanakan liburan di Bali," ujar Golose.

Golose mengatakan, kepolisian tampil dengan hal berbeda. Dari Bali toleransi ini disampaikan untuk Indonesia dan Dunia. Kegiatan dilaksanakan ini merupakan bentuk sinergitas Polri bersama masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

Selain itu, juga untuk mempromosikan Bali di mata dunia menjelang hari raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta pesta demokrasi dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019. "Kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat," demikian Golose. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua