Rayakan Natal, Relawan Hibur Anak Panti Asuhan di Bali

Senin, 24 Desember 2018 : 00.00
Komunitas kampung dongeng Bali menghibur anak panti asuhan dalam merayakan Hari Natal/istimewa
Denpasar-  Komunitas Ketimbang Ngemis Bali, komunitas ini merayakan Perayaan Natal tahun 2018 bersama dengan anak-anak di Pantu Asuhan Wisma Anak-Anak Harapan di Jalan Anom No 2 Untal- Untal Dalung, Kabupaten Badung pada Minggu (23/12/2018) .

Kedatangan rombongan KNB disambut Pengurus Panti Asuhan Wisma Anak-Anak Harapan Ibu Riswati dan 96 anak-anak Penghuni Panti Asuhan dengan suka cita. Anak-anak Panti Asuhan saat dikunjungi sudah duduk dengan rapi di Aula Panti Asuhan.

“Atas Nama Pengurus Panti Asuhan  Wisma Anak-Anak Children Hope kami ucapkan banyak terimakasih atas uluran tangan  adik-adik dari Komunitas Ketimbang Ngemis Bali. Kiranya kebaikan adik-adik semua dibalas oleh Tuhan” tutur Rismawati pengurus panti asuhan.

Anak-anak panti mendapat hiburan para relawan yang berdandan layaknya karakter saat Perayaan Natal seperti Sinterklas, Kurcaci, dan Puteri Salju.

Kak Eka dari Komunitas Kampung Dongeng Bali ikut bercerita melalui dongeng singkat yang sarat akan nilai cerita budi pekerti yang luhur.

Adapula anjing-anjing lucu yang dibawa untuk memeriahkan acara jelang Natal dari Sit ans Stay Komunitas Dog Lovers.

Mereka diajak senam Baby Shark nampak antusias mengikuti serangkaian acara dari awal hingga akhir.

Hiburan laiannya, aksi pom-pom adik-adik usia taman kanak-kanak dan paduan suara seluruh anak-anak diiringi musik gitar.

Paduan suara anak panti cukup syahdu dan merdu layaknya menyaksikan konser musik walaupun dengan iringan instrument musik sederhana.

Di penghujung acara diisi pembagian kado dan bingkisan Natal. Kado boneka diberikan untuk adik-adik perempuan dan kado mobil-mobilan untuk adik-adik laki-laki. (rhm)


Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru