Rayakan Malam Pergantian Tahun Penuh Kesan di Hilton Garden Inn

Senin, 24 Desember 2018 : 10.57
Director of Sales Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Bianca Rosetta
BADUNG - Malam pergantian tahun menjadi momentum penting bagi setiap orang untuk merayakannya bersama keluarga atau orang-orang terkasih, agar penuh kesan sebagaimana dihadirkan Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport.

Seperti tahun sebelumnya, hotel bintang empat yang berada dekat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali itu menyiapkan spesial event dalam menyambut malam "old and New" yang bertemakan "Sparkle".

"Kami siap memberi suguhan kepada tamu yang menginap 31 Desember, saat malam tahun baru dengan menu buffet yang bertema western, seafood, barbeque maupun masakan khas Indonesia lainnya," ujar Direktur Sales Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Bianca Rosetta dalam perbincangan belum lama ini.

Kemeriahan menyambut pergantian tahun, akan dimulai pukul 16.00 wita hingga puncak malam tahun baru Selasa 1 Januari 2018 dinihari. Para tamu yang menginap maupun pengunjung lainnya, akan mendapat suguhan hiburan band mulai live musik dan live DJ papan atas yang akan menghangatkan malam pergantian tahun.

"Tamu yang menginap benar-benar akan dimanjakan dengan sajian kuliner khas dan hiburan musik," sambung Bianca. Selain wisatawan yang menginap, pihaknya juga mempersilakan masyarakat luas yang ingin merayakan malam tahun baru bersama keluarga di Hilton Garden Inn.

Cukup membayar Rp288 ribu ++ per orang, pengunjung bisa santap malam sepuasnya ' all you can eat". Mereka bisa mencicipi semua masakan yang disediakan termasuk berbagai masakan nusantara atau Indonesian Food hingga dessert dan buah-buahan.

Semua masakan yang tersaji cukup istimewa dan baru karena hasil racikan chef kenamaan yang baru bergabung di Hilton Garden Inn, Executive Chef Jaka Pamungkas. Demikian juga, suasana santai, hangat dan menyenangkan bisa dirasakan langsung bagi tamu atau pengunjung yang menikmati sajian kuliner dan minuman istimewa.

Di bawah Food and Baverege Manager yang baru, Andri Ruspendi yang tujuh tahun berkarir di Hotel Hilton Bandung, pengunjung akan dimanjakan dengan sajian kuliner yang lezat dan suasana baru penuh kenyamanan dan sukacita.

"Kehadiran Manajer Food and Baverage Ruspendi, dengan ide-ide kreasi baru, akan menambah suasana baru dan menarik saat malam pergantian tahun," tutur Bianca.

Bagi pengunjung yang ingin bergabung menghabiskan malam pergantian tahun, Bianca mempersilakan untuk melakukan reservasi dengan menghubungi telefone 0361-8976100 atau email reservasi.hgibali@hilton.com. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru