Rai Mantra: Denfest Hasil Kreativitas Masyarakat Kota Denpasar

Minggu, 30 Desember 2018 : 23.30
Istri Menhub Budi Karya, Endang Sri Hariyatie mengunjungi Denpasar Festival 2018
DENPASAR - Ajang tahunan Denpasar Festival (Denfest) menampilkan semua kreativitas masyarakat Kota Denpasar sekaligus mempromosikan karya mereka kepada masyarakat luas.

Istri Menteri Perhubungan RI Endang Sri Hariyatie didampingi Istri Menteri Koperasi dan UKM RI Ny. Bintang Puspayoga dan Istri Derektur Utama Angkasa Pura I Septima Kurnianingsih mengunjungi kemeriyahan berbagai stand wirausaha hingga kemeriyahan hiburan di Denfes.

Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ny. Selly Dharmawijaya menyambut hangat rombongan istri pejabat negara itu di Kantor Walikota Denpasar, Minggu (30/12). Rai Mantra menyampaikan, Denfes merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan untuk menampilkan dan mempromosikan hasil kreatifitas masyarakat dan perajin Kota Denpasar.

"Sehingga dalam ajang Denfes ini kita bisa melihat hasil kreatifitas masyarakat Kota Denpasar," ungkap Mantra. Denfes ini juga menyediakan stand untuk menampilkan kreatifitas penyandang disabilitas dan rumah berdaya bagi orang dengan gangguan jiwa.

Mereka diberikan tempat khusus agar karya kreatifitas mereka dikenal masyarakat umum. Selain itu mereka memiliki rasa percaya diri atas kekurangannya.

Istri Menteri Perhubungan RI Endang Sri Hariyatie menilai Desfes yang diselenggarakan Pemerintah Kota Denpasar sangat menakjubkan. Kerajinannya memiliki berbagai ciri khas, harga kerajinan seperti songket tenun sutra sangat terjangkau.

Jika dipromosikan secara nasional maka akan lebih sukses lagi. Meskipun sekarang sudah sangat sukses," imbuhnya. (rhm)
Loading...

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi