Polres Tabanan Razia Kafe, Puluhan Pemandu Lagu Dites Urine

Minggu, 30 Desember 2018 : 01.00
Tabanan- Polres Tabanan merazia gabungan sejumlah tempat hiburan seperti kafe dan karaoke dengan sasaran narkoba, miras hingga senjata tajam yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Razia melibatkan semua fungsi Opsnal Kepolisian dan dibantu dua orang anggota BNN dan dua orang Dinas Kesehatan.

Kegiatan untuk mewujudkan siatuasi Kamtibmas di Tabanan agar  tetap Kondusif dilaksanakan menjelang menyambut Tahun baru 2019, Sabtu 29 Desember 2018 pukul 22.00 s/d 23.30 wita,

Sebelumnya, digelar apel bersama digelar di lapangan apel Polres Tabanan dilakukan Absen untuk mengetahui jumlah kekuatan personel, diberikan APP terkait dengan CB ( cara bertindak )  pembagian tugas.

Usai apel, tim langsung bergerak mengobok - obok kafé , tempat hiburan malam melakukan pemeriksaan dengan sasaran Narkoba, Handak, Sajam, Dokumen, izin menjual miras dari yang pihak berwenang,

Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP I Kadek Ardika bersama Kasat Intel AKP Ni Luh Komang Sri Surbakti, Kasat Narkoba AKP I Ketut Tunas dan para Staf Polres Tabanan, kekuatan 61 personil,

Razia dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya Cafe Wulan Wungu di Jalan Ir Soekarno, anggota Polwan melakukan penggeledahan badan, melakukan pengecekan identitas 20 orang waitres wanita.

Selain itu, melakukan penggeledahan badan dan barang bawaan 4 orang pengunjung. Anggota BNN dan Tim Kesehatan juga melakukan tes urin, Hasilnya, tidak ditemukan adanya Narkoba dan barang lain yang berbahaya.

Petugas juga menyasar Cafe Thu Hi Ho Jalan Ir. Soekarno, memeriksa 15 waitres dan 7 pengunjung setelah melakukan pengecekan identitas, penggeledahan badan dan tes urin tidak ditemukan waitres dan pengunjung membawa barang, bahan berbahaya serta tidak ditemukan Narkoba.

Kemudian, razia dilanjutkan di Cafe Joged, 33 waitres dan 16 pengunjung menjelani pemeriksaan. Setelah pengecekan identitas, penggeledahan badan dan tes urin tidak ditemukan waitres dan pengunjung membawa barang, bahan berbahya serta tidak ditemukan Narkoba.

Cafe planet Br. Delod Puri, Kediri, tak luput dari razia petugas. Ada 14 waitres dan 11 pengunjung dicek identitas, penggeledahan badan dan tes urin.

Semuanya, tidak ditemukan waitres dan pengunjung membawa barang, bahan berbahya serta tidak ditemukan Narkoba.

"Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar, nihil kejadian situasi tetap kondusif," imbuh Kasat Sabhara Ardika. (rhm)
Loading...

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi