Polda Bali Razia Tempat Dugem, 4 Pengunjung Positif Konsumsi Narkoba

Sabtu, 08 Desember 2018 : 10.44
Razia tim gabungan Polda Bali di sejuklah tempat dugem di Denpasar/foto: bidumas polda bali
DENPASAR - Tiga tempat hiburan malam di Kota Denpasar menjadi target razia tim Gabungan Polda Bali dalam mengantisipasi peredaran narkoba di mana tiga orang pengunjung dinyatakan positif mengkonsumsi obat terlarang.

Tiga tempat dugem yang selalu ramai dikunjungi pengunjung yang menjadi sasaran razia adalah New Bahari Karaoke, Platinum Executive Club dan Deejay Club. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 24.00 Wita sampai dengan 04.00 Wita. dipimpin Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali AKBP Debby Asri Nugroho, S.H., S.I.K. Jumat, (7/12/2018).

Satu persatu pengunjung diperiksa petugas baik badan, barang bawaan termasuk ruangan (room) yang digunakan oleh pengunjung baik perempuan maupun laki-laki. Razia pertama dilakukan di New Bahari Karaoke dan Platinum Executive Club petugas tidak menemukan narkoba maupun sajam.

Namun di Deejay Club Kuta, saat melakukan pemeriksaan ditemukan ada pengunjung yang mencurigakan dari gerak-geriknya sehingga petugas dari Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar melakukan tes urine.

"Dari hasil tes urine terdapat empat pengunjung Deejay Club Kuta dinyatakan positif," tegas Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali AKBP Debby. Saat dimintai keterangan usai kegiatan, keempat pengunjung yang dinyatakan positif dibawa kekantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Apakah positif menggunakan narkoba atau karena obat-obatan lainnya,” tegas AKBP Debby. Ia menambahkan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memerangi peredaran narkoba yang masih ada di Bali. "Agar Bali bisa terbebas dari Narkoba," tutupnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi