Perluas Jangkauan ke 5 Kota Besar, XL Axiata Gandeng NETFLIX

Jumat, 07 Desember 2018 : 23.16
(ki-ka) Head of Product Home Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo, Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Director Business Development NETFLIX, Gaurav Pradhan dalam acara paparan mengenai pengembangan layanan “XL Home” di Jakarta
JAKARTA - Menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, XL Axiata memperkaya manfaat layanan dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, Netflix.

Langkah ini dilakukan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) yang terus fokus untuk mengembangkan bisnis layanan data sebagai wujud komitmen untuk menjadi penyedia layanan data pilihan di Indonesia. Selain terus mendorong pengembangan layanan mobile data, XL Axiata kini juga mendorong pengembangan layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home.

Selain itu, kini semakin luas pula masyarakat yang bisa mendapatkan layanan ini dengan bertambahnya jangkauan ke 5 kota baru selain area Bodetabek. Kota-kota baru tersebut adalah Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Dengan dua langkah strategis ini, XL Axiata berharap, semakin banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan dari XL Home, sekaligus semakin luas masyarakat Indonesia termasuk pelanggan XL Axiata yang akan bisa memanfaatkan layanan internet super cepat dan stabil untuk di rumah.

“XL Axiata sangat antusias dalam mengembangkan layanan fiber broadband ini," tutur Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/12/2018).

Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home ini, karena dengan akses internet yang cepat dan stabil akan meningkatkan produktivitas seperti download, upload maupun streaming video tanpa hambatan.

Pihaknya menyambut gembira kerjasama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi baik film, serial TV, dokumenter maupun tayangan keluarga dan anak-anak yang berkualitas dari berbagai penjuru dunia di Netflix langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box.

Itu juga didukung oleh internet super cepat dan stabil untuk mengakses konten secara nyaman. Director Business Development Netflix Gaurav Pradhan, mengatakan, kerja sama dengan XL Axiata untuk XL Home, akan dan mempermudah penggemar hiburan di Indonesia untuk mengakses layanan kami.

Masyarakat Indonesia kini dapat lebih mudah menikmati koleksi film, serial TV, film dokumenter, serta acara keluarga dan anak berkualitas tinggi dari berbagai negara di kenyamanan ruang tamu mereka sendiri.

Para pelanggan juga bisa menikmati film-film Indonesia yang hebat seperti “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, “Filosofi Kopi”, dan juga film original kami dari Indonesia, “The Night Comes for Us” dengan kualitas gambar berdefinisi tinggi dan bebas iklan.”

Perluasan wilayah jangkauan memang sudah menjadi rencana pengembangan XL Home. Bahkan, perluasan ini juga tidak akan berhenti di 5 kota saja. Rencana pengembangan tahap selanjutnya sudah ditetapkan.

Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband. Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar merupakan kota-kota dengan permintaan yang tinggi untuk layanan yang dimaksud.

Ada tiga variasi paket, yang ditawarkan oleh XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp. 349.000, paket Super User dengan harga Rp. 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp. 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 500Mbps, tanpa batas.

Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Dengan berlangganan XL Home pelanggan langsung mendapatkan perangkat XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google. Dengan perangkat itu, pelanggan akan bisa mengakses ribuan konten, aplikasi dan saluran televisi lokal maupun internasional. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi