menu
search

Mobil Tabrak Tiang Listrik Saat Dinihari di Karangasem, 1 Meninggal

Sabtu, 29 Desember 2018 : 19.18
Seorang warga meningal saat mobil pickup tabrak tiang listrik di Kabupaten Karangasem/istimewa
KARANGASEM - Sebuah mobil jenis pickup menabrak tiang listrik di Jalan Umum jurusan Amlapura - Bebandem, Karangasem Bali mengakibatkan satu orang meregang nyawa. Insiden kecelakaan tunggal akibat pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya, terjadi Sabtu (29/12/2018) dinihari.

Lokasi kecelakaan persiswanya berada di depan conter hp Banjar Dinas Kayu putih, Bebandem, Karangasem.

Kejadiannya, mobil Pick up Suzuki Futura warna hitam DK 8242 SY dikemudikan I Wayan Susana (39) asal Banjar Dinas Dangin sema, Desa Komala, Bebandem, Karangasem bersama korban Ni Wayan Wage asal Banjar Dinas Tihingan Kauh, Bebandem.

Mobil datang dari arah Barat (Bebandem) menuju timur (Karangasem) nembawa muatan Bunga, kacang panjanng, ketimun dan cabai. Tiba di lokasi, mobil oleng tak terkendali hingga akhirnya keluar jalur ke arah kanan dan menabrak tiang listrik.

Pengakuan sopir, kendaraannya berjalan oleng lantaran menghindari seekor ular. Hanya saja, berdasarkan data Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, sopir diduga mengemudi dalam keadaan mengantuk hingga tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Akibat kecelakaan ini, penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Balimed Karangasem. Akhirnya, korban meninggal dunia akibat luka robek pada bagian depan dan retak. Sementara pengemudi mengalami luka robek pada kepala, luka lecet kening dan masih dirawat di RSUD Karangasem. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua