Masuki Usia 14 Tahun, DSM Diharapkan Perkuat Destinasi Shopping Kuta

Sabtu, 01 Desember 2018 : 00.00
Semarak perayaan 14Th Anniversary DSM di Kuta 
DENPASAR - Kehadiran Discovery Shopping Mall (DSM) yang kini menginjak usia ke 14 tahun diharapkan bisa semakin memperkuat Kuta sebagai destinasi shopping ternama di Pulau Bali.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Made Badra mengungkapkan, penghargaan yang diterima DSM sebagai destinasi shopping paling baik, tentunya menjadi daya tarik tersendiri yang tidak bisa diikuti mall lainnya di Bali.

"Kalau sudah The Most, artinya paling baik, tidak ada yang bisa mengikuti," ujar Badra saat perayaan 14th Mervelous Anniversary yang menghadirkan bintang tamu Maliq D'Essentials Jumat 30 November 2018.

Pihaknya memberikan apresiasi penghargaan yang diterima DSM, karena di era kemajuan pariwisata pihaknya sudah menetapkan Kuta sebagai destinasi shopping dan DSM salah satu diantaranya.
telah memiliki shpomg mall salah satunya s

"Kami berharap keberadaan mall seperti DSM ini akan melengkapi destinasi Kuta yang kita kembangkan di kemudian hari, sehingga Kuta menjadi destinasi shopping terbaik di Bali bahkan di Indonesia," katanya.

Apalagi, wisatawan atau tamu yang datang ke Bali belum lengkap jika belum pergi wisata ke Kuta, Bali.

Apalagi, bagi wisatawan Australia, Kuta atau Bali sudah menjadi rumah tempat tinggal kedua mereka.

Pihaknya berharap manajemen DSM terus berinovasi dan mengembangkan destinasi shopping sehingga semakin menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri.

"Usia 14 tahun, tentunya DSM sudah memiliki pengalaman luar biasa dan tentu telah memberikan kontribusi kepada masyarakat desa adat di Kuta," imbuhnya,


Dalam kesempatan sama, General Manager  DSM  Gustaf Riandoiry menyatakan, terima kasihnya kepada masyarakat dan pelanggan yang telah memberikan dukungan yang besar sehingga DSM telah berkembang dan kini memasuki usai ke 14.

"Kami berharap keberadaan DSM tetap dicintai masyarakat Bali," imbuhnya dalam acara yang dihadiri ratusan pengunjung dan jajaran pegawai dan Direksi DSM.

Acara berlangsung semarak dan meriah dengan penampilan para pemenang Got Talent GOG Crew, Vicky Tan Huang, Arjuna & Chika. Pengunjung juga dibuat takjub dengan kemeriahakan pesta kembang api. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi