menu
search

Layanan Standar Jepang, Zero-4 Family Karaoke Hadir di Bali

Sabtu, 22 Desember 2018 : 14.26
Suasana Karaoke Zero-4 Family yang cukup luas dan nyaman lengkap dengan kuliner kian memanjakan pengunjung
DENPASAR - Zero-4 Family Karaoke, sebuah jaringan karaoke keluarga asal Jepang dengan layanan standar hiburan di Negeri Matahari Terbit itu kini melakukan eskpansi bisnis di Bali dan siap memanjakan setiap pengujung yang ingin mendapatkan hiburan berkelas.

Berlokasi di Jalan Dewi Sri No.168, Legian, Kuta, Zero-4 Family Karaoke mengusung konsep “Utage” yakni bernyanyi, bersantap dan bersenang-senang bersama teman dan keluarga. Bahkan, disebut-sebut Zero 4 Karaoke, sebagai karaoke keluarga pertama di Indonesia yang memadukan pengalaman bernyanyi dan bersenang-senang bersama keluarga maupun teman.

Pelanggan diberikan kepuasan bahwa sambil berkaraoke. Anda masih tetap dapat menikmati hidangan tanpa harus kehilangan momen bersenang-senang.

Dengan 45 room atau ruangan di karaoke ini terbagi dalam 6 kelas berbeda. Ada, ruangan Kids room berupa ruangan bola-bola, band room yang dilengkapi gitar, bass,drum dan alat musik lainnya,ruang Athletic yang dibuat mirip seperti Outdoor sehingga bisa santai seperti sedang piknik, tetapi masih tetap dapat berkaraoke.

Demikian juga, ruangan Lounge bagi mereka yang datang berbanyak, serta meeting room yang sekaligus dapat digunakan untuk meeting dan gathering bisnis. Setiap ruangan karaoke dikemas dengan tema dekorasi berbeda dan instagramable.

Semua ruangan juga dilengkapi dengan layar besar dan perangkat karaoke terbaik, ruangan kedap suara. Manajemen juga selalu siap memenuhi request tambahan lagu dari pelanggan yang hadir. Dengan berbagai macam jenis ruangan itu, Zero-4 Family Karaoke dapat dinikmati pelanggan dari segala umur serta tidak harus khawatir dengan pelayanan dan fasilitasnya.

Pengunjung bisa memilih ruangan mulai dari standar room, hingga ruangan karaoke keluarga yang dilengkapi dengan berbagai tempat bermain anak-anak. Pelanggan keluarga bisa mengajak anak mereka untuk menikmati hiburan keluarga baru.

Karaoke ini juga siap untuk memberikan hiburan bagi keluarga besar, karena terdapat ruangan luas yang dapat digunakan untuk lebih dari 10 orang tanpa harus khawatir kenyamanan ketika berkaraoke. Marketing Staff Zero-4 Family Karaoke Minami Fuse mengungkapkan untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan, manajemen mengusung Japanese Hospitality.

"Di sini, pengunjung akan mendapatkan pelayanan mulai dari awal datang, bagaimana menggunakan peralatan hingga kesiapan sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan enjoy," ucapnya kepada wartawan, Rabu (19/12/2018).

Sesuai konsepnya, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan layanan audio dan ruangan nyaman tetapi juga kebutuhan hidangan makanan yang bervariasi mulai dari hidangan Indonesia, Chinese food, Western, hingga dessert menu.

Pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika menikmati hiburan di Zero-4 Family Karaoke, karena berkaraoke disini tidak perlu mengkhawatirkan soal makanan. Semua bisa didapatkan dalam satu tempat, yakni karaoke sekaligus hidangan berkualitas.

Karena Di Zero-4, pengunjung juga bisa menikmati makanan Jepang sambil karaoke, atau bisa makan di areal dining di lantai 1. Selain menu tempura dan katsu, manajemen juga menyediakan menu-menu makanan Jepang otentik seperti gyudon, hamburg steak, karaage, sushi roll, dll.

Pengunjung benar-benar dimanjakan dengan fasilitas dan layanan wah di Karaoke Zero-4 Family
“Kami yakin, melalui service dan hospitality staff-staff kami, para customer bisa menikmati momen yang menyenangkan bersama teman-teman dan keluarga. Karena Zero-4 Karaoke juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung,seperti restoran yang menyajikan menu otentik Jepang, yang cocok di lidah masyarakat Bali,”ujar Minami.

Manajemen percaya bahwa karaoke keluarga pertama di Indonesia dan Bali yang mengusung konsep “Utage” ini akan diterima masyarakat luas. Dipilihnya Bali, sebagai lokasi pertama karaoke ini hadir di Indonesia karena potensi ekonominya sangat besar dengan sector pariwisata sebagai penopangnya.

Tingkat pertumbuhan ekonomi Bali juga berada di atas rerata nasional. Sampai triwulan III 2018, ekonomi Bali tercatat tumbuh sebesar 5,99%. Selain itu, tingkat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) juga terus tumbuh dan menjadi tulang punggung utama bagi industry pariwisata di Tanah Air yang pada 2019 menargetkan 20 juta wisman.

Hal ini menandakan, Bali merupakan pasar penting dalam kancah perekonomian Indonesia. Ditambah lagi bahwa pemerintah Indonesia juga mengakui bahwa hiburan merupakan kebutuhan mutlak yang harus dipenuhi dan tercermin dari diakuinya unsur hiburan dalam penetapan upah minimum kabupaten atau provinsi.

Karaoke dengan konsep gres ini, merupakan jaringan karaoke yang sudah ada di Jepang dan sangat terkenal mengusung konsep karaoke keluarga. Zero-4 Family Karaoke di Bali merupakan yang pertama di Indonesia. Di Jepang, karaoke ini dikenal dengan konsep pelayananan terbaik dalam memberikan hiburan sekaligus makanan. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua