Jelajahi Bali, Artis Nabila Putri Merasa Nyaman Kendarai Honda PCX

Minggu, 02 Desember 2018 : 23.03
Artis Nabila Putri saat mengendarai motor Honda PCX yang membuatnya merasa nyaman saat touring di Bali
DENPASAR - Artis cantik Nabila Putri menjadi salah satu rider perempuan yang berkesempatan turut mendampingi rombongan rider yang tergabung dalam program Luxurius Trip 2018 saat menjelajahi jalanan hingga finish di Lapangan Bajra Sandi, Denpasar Bali.

Bagi Nadila, pengalaman ikut dalam touring sudah beberapa kali dilakoninya. Dia selalu menikmati perjalanan memggunakan motor terlebih ber-CC besar.

"Sejak SMP saya sudah biasa naik motor, tidak ada yang melarang, sampai sekarang masih suka naik motor mulai cc 150 sampai 1200," tuturnya saat berbincang dengan media, blogger dan komunitas Honda akhir pekan ini.

Nadila mengungkapkan, pengalaman touring selalu menyenangkan, seperti saat dirinya bergabung dengam delapan rider yang menyusuri jalan sepanjang 1400 km dan melintasai empat pulau di wilayah Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali.

"Buat aku touring itu perjalanan sangat unik, apalagi masuk grup baru bertemu dengan orang-orang baru dan setelah bergaul aku merasa mereka orang-orang yang menyenangkan sekali, ya menyesuiakna saja," tutur dia.

Touring keliling Indonesia bagi Nabila bukan pertama kali dilakukan meski begitu pengalaman tourung di Bali selalu menyisakan pengalaman batin yang menyenangkan.

"Enjoy banget keliling Bali, bertemu jalan tanjakan yang beda, menyusuri alam pegunungan sangat menyenangkan, apalagi saat touring ini, turun hujan sampai menjelang finish, ini pertanda berkah," ucapnya tersenyum lebar.

Dia memberi kesaksian betapa nyamannya Honda PCX saat dikendarai, dengan handling yang ringan dan fitur-fitur canggih dan mudah dioperasikan membuat perjalanannya terasa santai. "Motor ini sangat pas, apalagi buat perempuan seperti saya, sangat ringan dan nyaman sekali," imbuhnya.

Artis Nabila Putri bersama Senior Manager Communication PT Astra Honda Motor Andi Wijaya (kanan) dan Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja
Dalam kesempatan sama, Senior Manager Commnunication PT Astra Honda Motor Andi Wijaya menambahkan, kegiatan touring ini, sebagai ajang pembuktian PCX yang menawarkan pengalaman berkendara yang menakjubkan.

Dengan pengguna maupun komunitas Honda PCX semakin meningkat, menandakan hadirnya PCX mendapat respons positif pelanggan.

"Honda PCX ini menawarkan bukan hanya kemewahan namun juga kecanggihan," ujarnya didampingi Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja. Pihaknya ingin menghadirkan sensasi berkendara yang melewati batas dan kesempurnaan berkendara.

Selain itu, ingin memberikan pengalaman berkendara yang berharga. Apalagi dengan animo yang semakin meningkat, memang produk ini sesuai kemewahan dan kecanggihan sehingga mengadakan inspiring di empat pulau.

"Hasilnya dengan testemoni para biker dari kesan-kesannya yang disampaikan memang, bisa dibilang sesuai dengan ekspektasi kami," katanya menegaskan. Ditegaskan lagi, ajang touring selama 10 hari ini, dengan menjelajahi eksotisme daerah-daerah di Indonesia guna semakin memperkuat dan menekankan lokal konten dan kelastrian alam.

Disinggung soal dipilihnya Nabila turut dalam rombongan rider ini, karena hal itu memiliki kesesuaian hobi touring dan travelling sehingga diharapkan bisa membantu honda lebih dekat dengan netizen.

Ungkapan syukur atas suksesnya touring tahun ini disampaikan juga Ronaldo Widjaja yang menilai acara touring ini sangat tepat. Pasalnya, ajang ini bisa untuk menguji kenyamanan, kehandalan PCX dan lainnya.

"Jadi, ajang pembuktian bahwa motor ini betul-betul nyaman, kita bersyukur sekali, acara ini berlangsung lancar, sebagai pelaku otomotif kami bersyukur karena acara ini zero accident, ini yang sangat penting," tandasnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi