Jaga Bali Lebih Asri, Pertamina Gandeng Auto2000 Gratiskan Uji Emisi

Minggu, 23 Desember 2018 : 09.11
DENPASAR - Pertamina bersama Auto2000 untuk mendorong program gratis uji emisi, untuk menjaga Bali sebagai daerah destinasi pariwisata utama di Indonesia sehingga lebih asri dan sehat. Banyaknya kendaraan tersebut tentunya membuat polemik baru di Bali, yakni polusi yang ditimbulkan akibat kendaraan tersebut.

Hal inilah yang mendorong Pertamina bersama Auto2000 untuk mendorong program gratis uji emisi, untuk menjaga Bali lebih asri. Program berlangsung merupakan inisiasi dari Pertamina dan Auto2000.

Diawali dengan penandatanganan MoU antara kedua perusahaan tersebut pada hari Selasa (18/12/2018). Keduanya berkomitmen dalam membantu menjaga emisi gas buang dari kendaraan-kendaraan di Bali untuk menjaga Bali lebih asri kedepannya.

Untuk dapat menikmati gratis uji emisi kendaraan di seluruh Auto2000 Bali, konsumen cukup memenuhi kriteria pengguna kendaraan Toyota dan membeli Pertamax senilai Rp200.000 lalu ikuti program Berkah Energi Pertamina dengan upload struk pembelian ke aplikasi MyPertamina.

"Setelah itu, konsumen dapat langsung mengunjungi Auto2000 yang berada di Bali, periode ini dimulai dari 18 Desember 2018 sampai dengan 31 Maret 2019," jelas Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus, Rustam Aji, Sabtu 22 Desember 2018.

Ia mengatakanm adanya program kerjasama ini, diharapkan dapat membantu menjaga lingkungan di Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pertamina juga dikatakan mengajak masyarakat untuk move on menggunakan produk yang terbukti lebih berkualitas dan ramah lingkungan agar performa terbaik dari kendaraan dapat dirasakan oleh masing-masing konsumen.

Dengan adanya program ini kami berharap lingkungan destinasi wisata favorit Indonesia, yaitu Bali dapat terjaga untuk sekarang dan seterusnya. Dengan adanya gratis uji emisi ini, konsumen dapat mengetahui emisi gas buang dari kendaraan yang dipakai dan dapat menekan polusi udara di lingkungan sekitar Bali khususnya," ucapnya.

Kedepan pihaknya berharap bahwa lingkungan tersebut dapat menjadi lebih asri sehingga Bali dapat selalu menjadi destinasi wisata yang favorit dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara. (rhm)
Loading...

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi