menu
search

Isu Musdalub Golkar Bali, Geredeg: Hanya Keinginan Segelintir Orang

Senin, 24 Desember 2018 : 10.47
Raker Partai Golkar Kabupaten Karangasem
KARANGASEM - Kader senior dan Caleg DPR RI I Wayan Geredeg menganggap enteng isu Musdalub Golkar Partai Golkar dengan mengganggapnya itu hanya aspirasi segelintir orang. Hal itu ditegaskan Geredeg saat Golkar Karangasem menggelar Raker di Sekretariat Golkar Karangasem Minggu 23 Desember 2018.

Hadir pengurus DPP Dewa Widiasa Nida atau Dewa Nida, Sekretaris DPD Golkar Bali Nyoman Sugawa Kory, Caleg DPR RI dapil Bali asal Karangasem I Wayan Geredeg, Caleg DPR Bali Dapil Karangasem Ni Putu Yuliartini.

Hadir juga kader yang juga ketua DPRD Karangasem Nengah Sumardi, Ketua DPD II Golkar Karangasem Made Sukarana dan jajaranya. Geredeg mamastikan Isu Musdalub sudah tidak ada. Dia menilai, itu hanya keinginan segelintir orang di Golkar Bali. Dirinya mengajak semua pihak untuk menghormati keputusan DPP.

“Kami tunduk sama keputusan DPP,” ujarnya ketika di cegat disela sela Raker. Dia mengajak Golkar Karangasem untuk fokus meyongsong Pileg dan Pilres yang akan terjadi cukup seru dan membutuhkan energi.

Geredeg optimis semangat kader akam membuat suara beringin akan naik. Dirinya menakankan pentingnya menganmankan suara lewat saksi yang dipersiapkan sejak awal.

Dalam kesempatan itu, Sugawa Kory menjelaskan peserta Raker terkait persoalan PLT Golkar Bali.
Dia mengatakan,, sudah selesai dengan keputusan DPP menunjuk Gede Sumarjaya Linggih atau Demer sebagai Plt Ketua DPD Golkar Bali.

“Ini sudah final, kedudukan dan kewenangan Plt sama dengan ketua difinitif,” ujar Sugawa. Saat itu Sugawa Kory memberikan support kepada kader Golkar Karangasem agar fokus pada Pileg dan Pilres mendatang. Bahkan minta Golkar Karangasem untuk meningkatkan perolahan kursi dan suaga partai beringin di Karangasem.

Ketua Golkar Karangasem Made Sukerana memasang target bisa memangkan paket Jokowi Ma'ruf dengan perolahan suara 80 persen. “Kami di Pilres Golkar Karangasem target menang 80 persen,” ujarnya.

Untuk perolahan kursi Pileg di Karangasem Golkar minimal bisa mempertahankan 13 kursi yang ada sekarang ini. Bahkan ada peluang untuk bisa merebut sampai 15 kursi. Ini karena ada penambahan kursi di kecamatan Kubu.

Karangasem ada 380 suara. Saat ini Karangasem berhasil menempatkan wakilnya satu kuris di DPR Bali yakni atas nama Ni Putu Yuliartini.

“kedepan bisa masuk dua karusi,” ujarnya. Sukerana sendiri maju sebagai Caleg DPR Bali Dapil Golkar Karangasem. sementara untuk DPR RI Golkar Karangasem juga berharap bisa meloloskan kader senior Golkar I Wayan Geredeg.

Bupati Karangasem dua periode ini dinilai punya potensi besar dan sudah dikenal warga Karangasem dengan berbagai gebrakan pembagunan yang dilakukan selama menjabat sebagai Bupati. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua