Hari Juang Kartika, Kodim Jembrana Gelar Doa Bersama

Jumat, 07 Desember 2018 : 09.36
JEMBRANA - Kodim 1617/Jembrana menggelar doa bersama dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018. Persembahyangan diikuti personel Militer serta PNS Kodim 1617/Jembrana di masing-masing tempat ibadah yang ada di Makodim 1617/Jembrana. Jumat 7/12/2018.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok menyampaikan, doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hingga bisa menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS yang mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Semoga kita selalu diberikan kelancaran dan kebaikan bersama", harap Dandim. Doa bersama bertepatan Hari Raya Tilem juga mempunyai tujuan yaitu menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI.

Kata Dandim, doa bersama begitu penting untuk kita terus laksanakan, sehingga diharapkan dengan doa bersama ini dapat menumbuhkan kesadaran rasa senasib sepenanggungan antara TNI, khususnya Prajurit TNI AD dan PNS Kodim 1617/Jembrana.

Momentum ini juga untuk merefleksikan dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

"Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya demi kemajuan TNI AD", ungkap Dandim.

Untuk itu, pihaknya mengajak jajaran memantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI AD yang maju, modern dan berkualitas dengan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi