menu
search

Edukasi Diabetes, Soyjoy Bersinergi Bareng Ahli Gizi dan Kampus di Bali

Minggu, 09 Desember 2018 : 00.00
Kegiatan edukasi tentang penyakit diabetes di Denpasar yang digelar Soyjoy
Denpasar- Penyakit diabetes menjadi ancaman serius kesehatan di era modern sekarang sehingga perlu dilakukan edukasi sejak dini kepada masyarakat untuk mengenali dan mencegah penyakit tersebut.

Dalam kerangka itulah, PT. Amerta Indah Otsuka sebagai perusahaan yang berkomitmen sejak dulu memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak berkolaborasi dengan berbagai elemen seperti kampus, pemerintah dan masyarakat lainnya.

Salah satu produknya yang dikenal Soyjoy, merupakan camilan sehat dari kedelai dengan berbagai macam manfaat dan kelebihannya Soyjoy merupakan snack sehat yang kaya akan manfaat dari kedelai atau king of Bean.

Kedelai merupakan makanan dengan kandungan Low Glicemics indeks sehingga baik untuk penderita diabetes.

"Kami bekerjasama dengan PERSAGI dan Kemenkes Denpasar menyelenggarakan Nutritionist Gathering dengan Tema Tenaga gizi profesional dalam pentatalaksanaan diabetes melitus melalui poses asupan gizi terdaftar," tutur Barnd Communication Executife Soyjoy Bali Kadek Agus Hendra Dinata di Denpasar Sabtu 8 Desember 2018.

Kegiatan itu bertujuan memfasilitasi para ahli gizi dalam mengupdate keilmuan tentang gizi untuk diabetes mellitus,

Selain itu, melalui acara ini Soyjoy juga ingin mengajak para ahli gizi untuk berkaloborasi dalam kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait preventif dan kuratif diabetes mellitus.

Pihaknya ingin menyampaikan program-program yang sudah dijalankan selama ini dalam rangka membantu mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya usaha preventive dan kuratif diabetes mellitus di Bali.

"Harapan kami bisa bersineri, berkolaborasi dengan instanti terkait dan ahli gizi untuk edukasi masyarakat lebih banyak lagi termasuk dengan generasi milenial para pelajar dan mahasiswa.

Kegiatan sejenis juga sudah dilakukan di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya termasuk di Bali.

Acara dihadiri 110 ahli gizi dari rumah sakit dan Puskesmas se Provinsi Bali.

Diketahui, produk makanan dan minuman kesehatan dari PT Amerta indah Otsuka mempunyai misi mengajak seluruh masyarakat hidup lebih sehat, salah satunya dengan SOYJOY. (rhm)

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua