Ditabrak Motor Saat Menyeberang Jalan, Pengemis Meregang Nyawa

Minggu, 02 Desember 2018 : 23.00
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara
JEMBRANA - Yusuf (89), seorang pengemis asal Jember, Jawa Timur meregang nyawa setelah ditabrak pengendara motor di jalan Kecamatan Melaya, Jembrana.

Nyawa korban tidak bisa diselamatkan alkibat luka parah yang dialami dalam insiden di jalurr-Gilimanuk, tepatnya pada KM 127-128, Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Minggu (2/12/2018) siang.

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut berawal dari datangnya sepeda motor Honda CBR 150 DK 3703 FAT yang dikendarai oleh Muhammad Hanafi (25), asal Banyuwangi, Jawa Timur dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Setiba di lokasi, kondisi jalan lurus, tiba-tiba Yusuf (89) menyebrang jalan dari arah timur menuju barat. Nahas pengendara sepeda motor tidak melihat pejalan kaki tereebut sehingga tertabrak.

Akibatnya, korban terpental dan terbentur di aspal. Sementara pengendara sepeda motor juga terjatuh dengan motornya. Korban yang menderita luka pada kepala dan kedua tangannya kemudian dilarikan ke Pukeskas Gilimanuk untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setelah sempat mendapatkan pertolongan medis, korban meninggal dunia," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko kepada wartawan. Penyebab kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara motor yang tidak melihat pejalan kaki menyebrang jalan. Kasus laka lantas tersebut ditangani Sat Lantas Polres Jembrana. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi