menu
search

Dit Binmas Polda Bali Gembleng Ratusan Calon Satpam

Rabu, 12 Desember 2018 : 17.55
DENPASAR - Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Putu Ngurah Gunawan menutup pendidikan Satuan pengamanan (Satpam) Gada pratama, bertempat di Hotel Oranjjie Jl. Hayam Wuruk, Denpasar, Rabu (12/12/2018).

Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada 160 orang peserta didik karena sangat antusias dalam mengikuti acara penutupan pendidikan satpam Gada Pratama.

Acara penutupan pendidikan dasar gada pratama dihadiri Direktur PT. Asta Nadi Karya Utama Putu Swesti Prahayani AK. kegiatan ini dilaksakan bertujuan agar nantinya petugas satpam mendapatkan legalitas dan pengukuhan dari Polri.

Selama menjalani pendidikan peserta didik akan dilatih keterampilan dan kemampuan kepolisian terbatas, diberikan pengetahuan tentang keamanan,keselamatan kerja, serta pengetahuan tentang industrial security keterampilan dan kemampuan dasar.

"Dan ini hanya dapat diperoleh dengan mengikuti pendidikan satpam gada pratama," ujarnya. Ditekankan kepada seluruh peserta didik, jangan ada yang coba-coba terlibat dengan penyalahgunaan narkoba, premanisme karena dapat membuat negara kita instabilitas atau tidak stabil.

Peserta didik setelah mengikuti pendidikan satpam gada pratama nantinya bisa sebagai patner dan mitra kerja Polri untuk selalu bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mereka juga mendapatkan pengakuan dan legalitas sebagai tenaga pengamanan yang tangguh oleh karena itu satpam dituntut harus memiliki loyalitas dan profesional dalam bertugas. tutupnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua