Desainer Stelly Currie Katili Tampilkan Karya Busana Perdana di Bali

Sabtu, 22 Desember 2018 : 17.27
Stelly Currie Katili, designer busana asal Indonesia yang kini menetap di Australia
BADUNG - Stelly Currie Katili seorang desainer busana asal Indonesia yang sudah kerap menggelar fashion show di Australia kini tampil perdana di Bali, mengusung tema klasik dan elegan. Ia tak hanya dikenal sebagai designer namun juga seorang penyanyi dan penulis lagu yang sudah digeluti sejak berumur 14 tahun.

Di tengah hingar bingar suara musik yang diracik apik oleh Sang DJ. Stelly dengan dibantu 5 model cantik, sukses memamerkan rancangannya di tengah riuh para penonton.

"Bahan kain rancangannya ini adalah brokat, yang biasa dipakai untuk kebaya. Kemudian ia pakai untuk model baju modern elegant sehingga berkesan klasik dan unik serta sexy karena kain brokat yang transparan," ungkap Stelly saat ditemui di Legian, Jumat (21/12/2018) malam.

Stelly merintis karir dari muda. Ia bercerita sejak kecil sudah suka menggambar baju-baju yang diinginkan. Kemudian menabung uang sakunya dan hasil berjualan permen di sekolah. Setelah terkumpul, ia meminta ibunya untuk membelikan kain baju yang dipilih dengan bahan/warna yang ia suka kemudian menjahitnya.

Wanita yang sudah berimigrasi ke Australia sejak 2009 silam ini, berharap bisa memperkenalkan produk lokal ke dunia International. Dia ngin menampilkan produk lokal ke dunia international khususnya di Australia yaitu kain brokat.

"Aku ingin melihat kain brokat dengan style modern seperti gaun malam, dan gaun pesta, rencananya nanti aku juga akan mendesign dan membuat gaun-gaun pesta bergaya internasional dari bahan lokal batik, tujuannya sama yaitu lebih memperkenalkan produk lokal ke Luar negeri," katanya.

Walaupun dia meyakini para designer-designer terdahulu sudah lebih dulu melakukannya, tetapi dia berjanji akan menampilkan sesuatu yang berbeda. (mal)
Loading...

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi