Bersama Sejumlah Bupati, Miftachur Rohman Masuk Top 25 Indonesia Future Leader Awards

Minggu, 23 Desember 2018 : 20.37
Ketua DPD Satria Bali Miftachur Rohman menerima penghargaan salah satu tokoh yang masuk "Top 25 Indonesia Future Leader Awards 2018
JAKARTA - Miftachur Rohman seorang profesional dan tokoh pemuda di Bali berhasil masuk Top 25 Indonesia Future Leader Awards 2018 bersama para pejabat seperti gubernur, bupati hingga bankir di Tanah Air.

Menjelang akhir tahun, Seven Media Asia dan Asia Global Council serta The Key People Magazine, kembali mengelar acara puncak pemberian penghargaan tertinggi di tahun 2018.

Acara dihadiri Kementrian Koperasi dan UKM yang diwakili Staf Ahli Mentri Bidang Hubungan Antar Lembaga Luhur Pradjarto dan Vice President Asia Global Council Vallerie Mellanov dan CEO Malajalah The Key People Magazine serta jajaran Direksi dari Seven media asia.

Penghargaan mengambil tema kepemimpinan, diberikan kepada para pemimpin daerah baik bupati, wali kota dan gubernur, serta pemimpin- pemimpin perusahaan, para pelaku pendidikan, legislatif , Badan Usaha Milik Daerah dan profesioanal di Indonesia.

Vice President Asia Global Council Vallerie mengungkapkan, penghargaan ini sebagai langkah dalam menjembatani serta memberikan informasi tentang para pemimpin terbaik Indonesia. "Banyak pemimpin yang sekarang ini yang tidak terekspos serta kurangnya apresiasi atas kinerja kinerjanya serta kepemimpinan mereka di berbagai bidang," tutur Vallerie.

Setelah melewati seleksi dan penilaian ketat akhirnya terpilih para pemimin terbaik dalam acara Top 25 Indonesia Future Leaderss Awards 2018. Acara pemberian penghargaan diadakan di Le Meridien Hotel Jakarta, 22 Desember 2018.

Mereka adalah Bupati Kabupaten Lebong – Bengkulu, Bupati Pesisir Selatan, Bupati Pasuruan, Bupati Lebak , Bupati Kepulauan Aru, Bupati Subang, Wali Kota Semarang, Wali Kota Baubau, Bupati Kuburaya, Bupati Pemalang, Bupati Selayar, Bupati Dompu, CEO Bank Riau Kepri, CEO MICH Indonesia Lestari, CEO PT Envy Technologies Indonesia, CEO SMARTEE, CEO CKORP Corporations, CEO PT. International Hybird Solutions.

Kemudian, Direktur Utama PDAM Kab Kepulauan Aru, Ketua Pimpinan Daerah Bali SATRIA, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Rektor Univ Darma jaya, Founder FIND (Find Fashion Indo Digital), Direktur RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro dan Direktur Utama PDAM Kota Bandung.

Ajang bergengsi ini memberikan kesempatan berharga, untuk merefleksikan kinerja bagi kepentingan masyarakat. Selain itu, penilaian dilakukan terhadap semua yang telah dicapai dan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk para pemenang penghargaan di masa depan.

Miftachur Rohman (kiri) bersama para penerima penghargaan Asia Global Council & Seven Media Asia
Finalis juga akan bergabung dengan komunitas Alumni yang dinamis dan terdiri dari orang-orang yang berpikiran sama, untuk membantu membangun lebih kuat. Juga, lebih banyak menghimpun para pemimpin terbaik di daerah demi komunitas di tingkat Asia yang produktif dan lebih relevan. yang mencakup : Leadership, Education, Impact,

Marketing and Innovation di tingkat Asia yang dipersembahkan Asia Global Council & Seven Media Asia. Penilaian mengacu kepada beberapa kriteria Quality, Performance, Responbility dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan inovatif dan berkualitas.

Tak kalah pentingnya, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Usai menerima penghargaan, Ketua PD Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Bali Miftachur Rohman mengaku tidak menyangka, bisa terpilih sebagai penerima penghargaan bersama para tokoh penting lainnya.

"Saya berterima kasih atas apresiasi yang tinggi ini, semoga penghargaan ini semakin meningkatkan semangat dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," imbuh Caleg Partai Gerindra Dapil I Denpasar Barat Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra, yang aktif dalam pelbagai kegiatan kepemudaan dan olahraga ini. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru