Bergambar Surya Paloh, Baliho Caleg NasDem Dapil Buleleng Dirusak

Rabu, 12 Desember 2018 : 21.13
Baliho milik caleg NasDem Luh Putu Nopi Sri Jayanti yang dipasang di Desa Gobleg, Sukasada, Buleleng dirusak orang tak dikenal
BULELENG - Baliho calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD Bali Dapil Buleleng dari Partai NasDem Nomor urut 2 Luh Putu Nopi Sri Jayanti di Desa Gobleg Kecamatan Sukasada, Buleleng dirusak orang tak dikenal.

Baliho berukuran 2x3 meter ini diketahui rusak Selasa (12/12/2018). Baliho ini sehari-hari terpajang di desa Gobleg, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Nopi mendapat laporan tim di lapangan, baliho miliknya dirusak orang tidak dikenal yang baru diketahui, Selasa 11 Desember 2018.

Dijelaskan, baliho tersebut sudah terpasang selama dua minggu di lokasi tersebut. Awalnya tidak ada persolan dengan pemasangan baliho sampai ditemukan dirusak.

Foto yang dikirim tim lapangan kepada Nopi terlihat baliho sobek persis di bagian wajah Nopi. Di baliho yang sama juga terdapat wajah dari ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang maju bertarung sebagai calon anggota DPR RI dari partai NasDem nomor urut 1.

Nopi meyakini ada pihak tertentu yang merusak baliho miliknya. Pasalnya ada baliho caleg lain di lokasi yang sama. Tapi kondisinya baik-baik saja. “kalau rusak karena angin kan tidak mungkin, karena ada baliho caleg lain di situ tapi kondisinya baik-baik saja,” kata Nopi.

Dirinya tidak ingin menduga-duga siapa yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab tersebut. Hanya saja, dia menyayangkan perusakan alat peraga itu sebagai bentuk pengekangan demokrasi. Terlebih, korbannya adalah caleg perempuan.

Perusakan baliho itu, jika dimaksudkan pelaku sebagai bentuk teror hal itu tidak akan menyurutkan langkahnya memenangkan hati rakyat Buleleng. "Saya terus maju menghadapi segala macam tantangan," tegas perempuan yang seorang advokat itu.

Diketahui selama berkampanye di Buleleng, Nopi menyuarakan aspirasi salah satunta memperjuangkan kembali Buleleng sebagai Ibu Kota Provinsi Bali. Wacana ini menjadi topik kampanye yang selalu disuarakan setiap bertemu konstituen yang dari berbagai kalangan itu. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru