Aksi Tandom DJ Kartika dan Arey Baker, Semarakkan "Smirnoff Mix It Up"

Selasa, 04 Desember 2018 : 01.00
SEMINYAK - DJ Kartika Ayu dan mixologist Arey Baker melakukan “tandom” untuk menyemarakkan acara “Smirnoff mix it up” yang digelar Salazon Bali, Seminyak.

Terinspirasi dari suara-suara unik, suasana, dan pengalaman seru melalui alunan musik sambil menikmati minuman cocktail, Smirnoff, merek vodka terfavorit di dunia, juga menggelar acara serupa di beberapa kota besar di Indonesia.

Kali ini, Smirnoff bekerja sama dengan 5 DJ berbakat (Jevin Julian, Putri Una, Osvaldorio, Kartika Ayu, dan Weird Genius) serta berkolaborasi dengan Arey Baker untuk menciptakan perpaduan musik dan cocktail yang terinspirasi dari budaya urban Indonesia, seperti di Jakarta, Bali, Medan, Jawa Timur (Surabaya dan Malang), serta Jawa Tengah (Yogyakarta dan Semarang).

Saat tampil di Envie Bali, Seminyak, DJ Kartika Ayu memperkenalkan trek karyanya yang terinspirasi dari kearifan lokal Bali.

“Pesona Bali bagai magnet yang selalu memberi inspirasi untuk membuat trek yang enerjik dan ceria. Saya memasukkan unsur gamelan Bali dengan bagian gending yang lebih dinamis, juga irama yang meledak-ledak pas digabungkan dengan musik “electronic dance music” (EDM),” jelas Kartika Ayu pada Minggu (2/12/2018).

Untuk menguatkan aksen Bali pada trek ini, Kartika Ayu menambahkan, instrumen suara-suara pada tari Kecak.

“Smirnoff mix it up semakin membuka lebar mata saya, bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya yang luar biasa. Hanya imajinasi yang akan membatasi kreativitas untuk menciptakan trek EDM yang luar biasa,” lanjut Kartika Ayu.

Dalam road-show di setiap kota, Smirnoff selalu ingin menggabungkan cita rasa budaya lokal Indonesia dalam pengalaman “mix it up” melalui musik dan minuman cocktail.

Termasuk menghadirkan minuman cocktail yang diramu secara khusus oleh Arey Baker, yang memperkenalkan “Smirnoff Signature Cocktails” dengan memadukan cita rasa lokal Indonesia, seperti jahe dan jeruk nipis dalam kombinasi rasa yang menggelitik lidah.

“Untuk menciptakan sebuah pengalaman bersenang-senang yang baru, saya menyiapkan sajian klasik, seperti “Smirnoff Skyball” dan “Smirnoff Screwdriver” juga dengan sentuhan rasa dan bahan lokal yang benar-benar membuktikan kemampuan campuran vodka yang luar biasa,” ujar Arey Baker, mixologist terbaik Indonesia sekaligus pemenang “Diageo World Class Indonesia 2014”.

Terinspirasi minuman signature “Smirnoff Skyball”, pria kelahiran Denpasar 1988, yang memiliki nama lengkap I Gusti Salit Made Ari Naryana ini mencampur Smirnoff dengan sirup kelapa dan jus nanas, serta memberi sentuhan tropis dengan bunga sebagai hiasan.

Smirnoff disaring 3 kali dan disuling 10 kali sehingga kelembutan rasa dan kejernihan warnanya membuat Smirnoff menjadi campuran yang tepat untuk mixing. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi