Usung Produk Audio Berkualitas, De’Sound Hadir di Mall Bali Galeria

Rabu, 14 November 2018 : 23.30
DENPASAR - Menggenapi gerai keempat di Pulau Dewata, De'Sound hadir di Mall Bali Galeria, Simpang Dewa Ruci, Kuta dengan mengusung produk-produk audio berkualitas. Grand Opening De’Sound “Life Style Audio” di lantai II Unit 2C-63 itu, mendapat animo pengunjung dan masyarakat yang tengah shopping di pusat perbelanjaan strategis itu.

Direktur De’Sound Indonesia Eric Pribadi mengungkapkan, De’Sound di Mall Bali Galeria ini merupakan cabang ke-4 dari tiga gerai yang sebelumnya telah hadir di Beachwalk Kuta, Sunset Road dan Carefour.

"Kami berikan apresiasi kepada pengunjung di sini dengan diskon hingga 70 persen," terang Eric didampingi Representative from Jbl and Harman Singapore Melissa.

Diakui Eric, pembukaan gerai baru ini, tak dipungkiri setelah meliat pasar di Bali kian menjanjikan dibuktikan dengan respon positif masyarakat terhadap produk-produk audio berkualitas yang dijual De'Sound.

Apalagi, sebagai daerah destinasi pariwisata yang mendunia, sejatinya Bali tidak pernah mengenal krisis karena kunjungan wisatawan asing khususnya tetap tinggi. "Daya beli lokal juga sangat tinggi, karena itu kami buka di sini. Ke depan, jika ada tempat yang cocok, ya kami akan tambah lagi 2 cabang,” ucapnya optimis.

Seremonial pembukaan gerai De'Sound di Mall Bali Galeria
Melihat Bali yang menyimpan potensi ekonomi cukup positif pihaknya optimis seiring pertumbuhan pariwisata dengan meningkatnya kunjungan wisatawan, akan berdampak pada penjualan produk yang dipasarkan di De'Sound.

Produk yang dilempar ke pasar, kata Eric diantarannya membidik segmen perorangan, hotel dan bar juga restoran. Bagi pengunjung atau pelanggan di De’Sound bisa mendapatkan banyak pilihan aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker merk kenamaan seperti JBL, pioner dan Ultimate Ear .

Selain menyediakan aneka produk audio berkualitas tinggi, pihaknya juga sangat memperhatikan pelayanan. Didukung oleh jajaran karyawan memahami pengetahuan produk yang baik, pihaknya siap agar memberi pelayanan dengan baik kepada konsumen.

Pihaknya berharap kehadiran gerai di Mall Bali Galeria ini bisa melayani kebutuhan masyarakat yang menginginkan produk berkualitas dengan harga kompetitif. Hingga kini, De 'Ssound memiliki 21 toko yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi